Happy Salma Pernah Pilih Vakum dari Sinetron Gara-gara Bosan Kerap Perankan Ini
Instagram/happysalma
Selebriti

Happy Salma mengungkapkan alasan mengapa ia pernah vakum dari dunia sinetron. Ternyata, Happy Salma merasa jenuh karena kerap memerankan karakter ini di sinetron.

WowKeren - Happy Salma pernah memutuskan untuk vakum dari dunia sinetron. Selama vakum dari dunia sinetron, Happy Salma beralih ke panggung teater.

Ternyata, Happy Salma memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut. Happy Salma mengaku sempat merasa bosan kerap memerankan karakter yang sama. Sehingga, ia memutuskan untuk vakum dari dunia film dan sinetron.

"Fitnah atau fakta, kamu sempat vakum di film atau sinetron karena sering dapat tawaran sebagai cewek penggoda?" tanya Feni Rose selaku pembawa acara di program "Rumpi", Kamis (11/8). "Iya," jawab Happy Salma.

Aktris cantik berusia 42 tahun ini kemudian menjelaskan alasan bisa sampai bosan memerankan karakter sebagai cewek penggoda. Happy Salma pun memilih untuk memerankan karakter baru.

"Mungkin karena bahenol dan curvy jadi, orang kadang enggak mau berimajinasi lebih jauh. Seksi, Happy aja deh," kata Happy Salma. "Ada beberapa kayaknya, udah kebanyakan (karakter) itu terus, 'bosen cari yang lain'."


Happy Salma Pernah Pilih Vakum dari Sinetron Gara-gara Bosan Kerap Perankan Ini

YouTube

Tak hanya itu, Happy Salma memiliki alasan lain mengapa vakum dari dunia sinetron. Bahkan setelah menikah, Happy Salma memilih untuk bermain teater. Hal ini lantaran dunia panggung teater memiliki waktu lebih fleksibel dibanding berkarya lewat sinetron.

"Pada waktu itu ceritanya (sinetron) mirip-mirip dan berdekatan, enggak deh," tutur Happy Salma. "Ketika aku menikah, pilihan teater untuk jadi ruang mengekspresikan si sastra jadi lebih gampang, karena kalau udah menikah waktu kita terbatas."

"Karena kalau main sinetron aku harus nungguin jadwalnya orang, oke lah sesekali, tapi kalau sering untuk kondisi aku sudah berumah tangga, gimana caranya tetap bisa berkarya tapi aku bisa ngatur sendiri," pungkas Happy Salma.

Seperti diketahui, Happy Salma pernah membintangi banyak judul sinetron. Namun saat ini, Happy Salma banyak terlibat di teater. Happy Salma juga menjadi produser pertunjukkan teater.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts