Pesulap Merah Beber 'Kebohongan' Circle Raffi Ahmad, Violenzia Sindir Video Vania-Topik Pagi
Instagram/marcelradhival1
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Masih penuh semangat kan untuk menjalani aktivitas di pagi hari ini? Sebelum itu, yuk simak dulu beberapa kabar dari dunia hiburan yang tengah menjadi sorotan dan perbincangan khususnya di kalangan netizen saat ini.

Kabar pertama ada dari sosok Pesulap Merah yang membagikan foto bersama dengan circle Raffi Ahmad seraya membahas mengenai “kebohongan”. Selanjutnya ada kabar dari Violenzia Jeanette yang memberikan sindiran pada video Vania Nurfajrina.

Sementara itu kabar ketiga dan tak kalah jadi sorotan masih soal postingan Rheza Pahlawan yang diserbu usai Violenzia ungkit isu pelakor. Di sisi lain, kabar dari Korea Selatan datang perihal drama “Extraordinary Attorney Woo” yang dikaitkan dalam kontroversi misandri.

1. Bongkar 'Kebohongan' Circle Raffi Ahmad-Ruben Onsu, Pesulap Merah: Mereka Handal

Pesulap Merah Beber ‘Kebohongan’ Circle Raffi Ahmad, Violenzia Sindir Video Vania-Topik Pagi

Instagram

Sosok Pesulap Merah tengah memiliki popularitas yang melejit saat ini berkat aksinya membongkar trik dari beberapa dukun yang dicurigainya palsu. Gara-gara hal itu pula ia semakin banjir penawaran untuk tampil di berbagai acara televisi. Salah satunya seperti saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Kesempatan itu tak dilewatkan begitu saja oleh Pesulap Merah tanpa berfoto bersama dan mengunggahnya di media sosial. Selain Raffi dan Ruben, ada juga banyak artis-artis ternama lain yang ikut berfoto kala itu. Namun yang menjadi sorotan adalah celetukannya soal ”kebohongan” Raffi cs ini.

Namun rupanya “kebohongan” yang dimaksud bukanlah dalam konteks negatif melainkan sebuah pujian. Pesulap Merah menyanjung sikap profesionalitas Raffi cs yang meski sebenarnya tengah merasa lelah namun berhasil menutupinya saat di depan kamera. Tanggapan Pesulap Merah ini pun banjir persetujuan dari para warganet.

2. Vania Nurfajrina Dipecat Gegara Isu Pelakor, Violenzia Bestie Fuji Sindir Video Seksi 'Makan Sisaan'

Pesulap Merah Beber ‘Kebohongan’ Circle Raffi Ahmad, Violenzia Sindir Video Vania-Topik Pagi

TikTok

Seorang wanita bernama Vania Nurfajrina alias Vania Fajrina tengah jadi perbincangan usai kabar dirinya dipecat sebagai Account Executive. Hal ini menjadi buah bibir lantaran Vania diisukan dipecat dari pekerjaannya diduga terkait isu pelakor. Vania diisukan merebut suami dari artis cantik Violenzia Jeanette yakni Rheza Pahlawan.


Setelah isu tersebut mencuat, beberapa video Vania pun ikut jadi sorotan. Salah satunya yakni video saat Vania memamerkan gaya seksi bak selesai menyantap makanan. Namun yang lebih disorot justru adalah kemunculan Violenzia yang seperti memberikan sebuah sindiran pada video tersebut.

Violenzia nampak terang-terangan meninggalkan komentar ketus pada video Vania tersebut. Tak pelak komentar bestie Fujianti Utami ini memancing kemunculan netizen lainnya. Warganet sontak kembali heboh membahas isu pelakor dengan meninggalkan dukungan untuk Vio.

3. Violenzia Bestie Fuji Murka Ungkit Isu Pelakor, Postingan Rheza Pahlawan Sang Suami Diserbu Netter

Violenzia Murka, Postingan Rheza Diserbu

Instagram

Kehidupan rumah tangga selebgram sekaligus pengusaha Violenzia Jeanette tengah jadi sorotan publik saat ini. Hal ini terjadi setelah Vio dibuat murka lantaran pernikahannya dengan Rheza Pahlawan diterpa isu pelakor.

Isu ini semula mencuat setelah kabar pemecatan seorang wanita dari suatu perusahaan. Vio kedapatan mengomentari kabar pemecatan wanita tersebut. Ia juga diduga menyentil alasan wanita tersebut diberhentikan karena rumor terkait pelakor. Komentar Vio yang murka mengungkit isu pelakor ini tak pelak memancing banyak perhatian netizen.

Di sisi lain tak lama setelah kehebohan komentar Vio tersebut, sang suami Rheza Pahlawan juga membuat unggahan bernada sarkasme tentang kesuksesan. Namun alih-alih tuai dukungan, postingan Rheza justru digeruduk netizen yang menyentil soal isu pelakor dalam rumah tangganya.

4. Rating Turun, 'Extraordinary Attorney Woo' Kini Terlibat Dalam Kontroversi Misandri

Pesulap Merah Beber ‘Kebohongan’ Circle Raffi Ahmad, Violenzia Sindir Video Vania-Topik Pagi

ENA

Drama “Extraordinary Attorney Woo” tak hanya dibalut dengan kesuksesan namun tak jarang juga menuai kritik dari publik. Terbaru, drama ini mendadak dikaitkan dengan kontroversi misandri. Misandri sendiri merupakan ketidaksukaan yang ditunjukkan terhadap laki-laki atau anak laki-laki.

Kali ini banyak orang mengaitkan drama “Extraordinary Attorney Woo” dengan kontroversi misandri tersebut yang dianggap muncul secara tersirat. Salah satunya postingan dari ENA selaku stasiun penyiar “Extraordinary Attorney Woo” ini saat membahas mengenai “5,5 triliun”.

Selain itu, adegan pertemuan Woo Kwang Ho (Jang Sung Bum) dan Tae Su Mi (Jung Han Bit) di "41, Hannam-dong" juga dianggap menyiratkan kontroversi misandri. Begitu juga dengan adegan pemecatan pegawai istri Mir Life Insurance pada episode 12, yang dikaitkan dengan kontroversi tersebut. Terlepas dari itu, “Extraordinary Attorney Woo” kini hanya menyisakan tiga episode sebelum akhirnya akan tamat pada 18 Agustus mendatang.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts