Bongkar 'Kebohongan' Circle Raffi Ahmad-Ruben Onsu, Pesulap Merah: Mereka Handal
Instagram/marcelradhival1
Selebriti
Pesulap Merah Viral

Pesulap merah Marcel Radhival membocorkan soal 'kebohongan' yang dilakukan oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan sederet artis lainnya. Secara mengejutkan, terkuak alasan Marcel menyebut Raffi cs sebagai pembohong handal.

WowKeren - Sosok Marcel Radhival jadi populer di dunia maya. Pesulap merah berwajah tampan itu terkenal usai membongkar trik dukun hingga paranormal yang ia curigai palsu.

Kini, Marcel diundang di sejumlah acara dan podcast. Disela-sela kemunculan sebagai bintang tamu, Marcel malah mengungkap pendapat mengejutkan.

Ia rupanya membahas soal "kebohongan" Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan sederet artis lainnya seperti Vega Darwanti, Nassar hingga Marshanda. Namun bukan berniat menyindir dalam arti negatif, penilaian Marcel itu justru bentuk pujian buat Raffi dan rekan-rekan artis lainnya.

Marcel mengagumi dedikasi geng Raffi cs. Ia menyadari jika Raffi dkk sebenarnya lelah bekerja namun tetap total demi menghibur penonton.


"Mereka ini adalah pembohong handal, aslinya capek dan lesu banget tapi ketika didepan kamera mereka berusaha totalitas menutupi itu semua untuk terlihat ceria dan semangat demi menghibur penontonnya. Salut 👏," kata Marcel.

Unggahan pesulap merah ini tak urung banjir dukungan netter. Mereka juga sepakat dengan kerja keras Raffi cs. Tak sedikit yang mendoakan Marcel banyak rejeki seperti para artis.

"Raffi cs keren," kata netter. "Bang marcel sekarang banyak job nih. Di undang terus dimana mana. Rezeki nih," ujar netter. "Smg Ttp menjdi orang baik bang marchel.. 👍," ujar netter. "Bohong Demi Kebaikan Boleh kok.... Jadi Jgn pernah menyerah ayo @marcelradhival1 semangat pendukung mu lebih banyak ketimbang HATERS mu 💪🙏❤," kata netter.

Sementara itu, Marcel sebelumnya dipolisikan oleh Gus Samsudin yang tak terima karena padepokannya ditutup sementara. Rupanya, padepokan Gus ditutup setelah Marcel membongkar trik pengobatan berkedok agama. Bukan cuma itu, detil KTP Marcel juga dibocorkan oleh pengacara Gus Samsudin.

Pasca dipolisikan Gus Samsudin, Marcel mengungkap reaksi tak terduga. Ia malah mempersilakan Gus untuk membuktikan kalau prediksinya itu tidak benar.

"Kalau untuk laporan saya pribadi sih mengikuti saja bagaimana proses hukumnya, kalau memang diteruskan ya," kata Marcel. "Yang sudah-sudah sih tidak diteruskan (laporannya), karena memang deliknya tidak kena. Siapa pun kan bisa laporan, ya laporan aja. Kalau saya pribadi silakan kalau memang yang saya katakan salah, buktikan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts