Camilan Ditata Rapi, Intip Isi Rumah Tasyi Athasyia Dalam 10 Potret Ini
Instagram/tasyiiathasyia
Selebriti

Aurel Hermansyah dibuat kagum saat berkunjung ke kediaman kembaran Tasya Farasya, Tasyi Athasyia. Pasalnya bukan hanya mewah, namun kediaman YouTuber itu juga sangat rapi.

WowKeren - Aurel Hermansyah berkunjung ke kediaman kembaran Tasya Farasya, Tasyi Athasyia. Dalam kesempatan itu, Aurel melakukan house tour di kediaman Tasyi. Istri Atta Halilintar itu juga mengajak sang buah hati tercinta, baby Ameena. Aurel tak henti-hentinya dibuat kagum kan penampakan isi rumah Tasyi.

Pasalnya bukan hanya mewah, namun kediaman juga Tasyi sangat rapi. Ia menata koleksi tas serta barang mewahnya dengan sangat baik. Tak sampai disana, bahkan camilan di ruangan kerja pun ditata rapi. Tasyi juga mengajak orang-orang rumah untuk membiasakan rapi. Nah, langsung intip aja yuk deretan potret isi rumah Tasyi di sini!

(wk/rosi)

1. Nuansa Elegan ketika Masuk Ruangan


Nuansa Elegan ketika Masuk Ruangan
YouTube/AH

Masuk ke dalam ruangan , kita akan disambut dengan pemandangan rumah Tasyi yang mewah abis. Ruangan tersebut tampak dihiasi dengan furniture yang berwarna keemasan. Perpaduan warnanya tampak serasi sekaligus memanjakan mata.

2. Ruang Kerja


Ruang Kerja
YouTube/AH

Tasyi kemudian mengajak Aurel ke tempat kerjanya. Putri sulung Anang Hermansyah tu mengaku kagum dengan betapa cantiknya ruang kerja Tasyi. Terutama ruangan tersebut sangat rapi dan sangat lengkap.

3. Camilan Ditata Rapi


Camilan Ditata Rapi
YouTube/AH

Tasyi merupakan orang yang rapi dan tidak suka melihat barang berantakan. Bhakan berbagai macam camilan yang ada di ruang kerja timnya pun ditata dengan cantik. Toples-tersebut berjajar rapi di rak di atas meja untuk tim mengedit video. Aurel menyebutnya aesthetic.

4. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/AH

Suasana ruang tamu Tasyi tampak elegan dan rapi serta nyaman. Ruang tamu juga dilengkapi dengan camilan ringan memanjakan tamu yang hadir. Selain itu, ruang tamu Tasyi juga dilengkapi dengan sofa yang nyaman dan elegan.

5. Dapur Dan Meja Makan


Dapur Dan Meja Makan
YouTube/AH

Tasyi rupanya sangat pandai dalam mix and match warna untuk interior rumahnya. Seperti perpaduan gold dan emerald di meja makan. Tasyi mengaku terinspirasi di Pinterest. Aurel kembali dibuat terpukau dengan dapur Tasyi yang menurutnya lucu. Warna dapurnya didominasi, hitam, putih dan gold. Menariknya bumbu-bumbu dapur juga ditata dengan rapi oleh Tasyi.

6. Ruang Lesehan


Ruang Lesehan
YouTube/AH

Berdekatan dengan halaman belakang, terdapat ruang lesehan di sana. Terdapat pula alat gym yang digunakan suami Tasyi setiap pagi. Selain itu, ruangan tersebut juga bisa digunakan salat dan mengaji oleh sang suami.

7. Suasana Lantai 2


Suasana Lantai 2
YouTube/AH

Tasyi mengajak Aurel untuk naik ke lantai 2 rumahnya yang tak kalah menarik. Fasilitasnya juga lengkap banget lho. Ada TV dengan ukuran yang lebar serta pantry. Deretan gelas dan botol terlihat tertata rapi memanjakan mata untuk para perfeksionis.

8. Kamar Princess Bikin Ameena Betah


Kamar Princess Bikin Ameena Betah
YouTube/AH

Saat mengunjungi rumah Tasyi, Aurel juga mengajak Ameena. Bocah cantik itu beristirahat di salah satu kamar di rumah Tasyi yang memiliki tema Princess di dominasi warna pink.

9. Walking Closet


<i>Walking Closet</i>
YouTube/AH

Aurel kembali dibuat terkagum akan penampakan walking closet Tasyi. Pasalnya bukan hanya berisikan barang mewah namun juga betapa rapinya Tasyi menata semua koleksinya tersebut. Bahkan Aurel merasa tengah berada di sebuah toko. Terdapat koleksi baju hingga tas di dalam sana.

10. Koleksi Tas


Koleksi Tas
YouTube/AH

Kamera menyoroti koleksi tas Tasyi. Selain dari berbagai merek ternama, koleksi tas ibu tiga anak itu juga memiliki bentuk beragam. Mulai dari handbag simpel hingga lucu dengan pernak-pernik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru