Penampilan Seksi Fuji Kenakan Ini Justru Panen Pujian Selangit: Waktu BB Masih 44
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji tampil percaya diri dalam foto-foto beberapa tahun lalu yang dibagikannya di Instagram. Pasalnya, Fuji mengenakan pakaian yang cukup terbuka sehingga memamerkan bagian punggungnya.

WowKeren - Fujianti Utami kerap disorot karena gaya berpakaiannya. Remaja 19 tahun ini seringkali dipuji lantaran dinilai pintar dalam memadu padankan busana. Tak heran jika style Fuji pada akhirnya dijadikan contoh oleh para penggemarnya.

Terbaru, Fuji membuat unggahan di laman Instagram pribadinya. Unggahan tersebut berisi foto-foto beberapa tahun lalu Fuji saat menjadi model dari produk fashion mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel. Dalam beberapa foto yang dibagikan, Fuji tampak percaya diri memperlihatkan lekuk tubuhnya yang langsing.

Benar saja Fuji terlihat pede (percaya diri). Ternyata saat itu berat badannya masih ada di angka 44, sehingga membuat tubuhnya yang mungil jadi terlihat langsing dan cocok saat memakai pakaian terbuka.

Pakaian santai yang diperagakan oleh Fuji di unggahan tersebut memiliki potongan yang cukup seksi. Bawahannya berupa celana panjang, sedang bagian atas semacam tanktop yang dihiasi dengan tali-tali di belakangnya. Di mana tanktop ini akan membuat si pemakai menampakkan kulit punggung mulusnya, seperti halnya Fuji dalam gambar.


Penampilan Seksi Fuji Kenakan Ini Justru Panen Pujian Selangit: Waktu BB Masih 44

Instagram

Ada beberapa warna dan motif yang digunakan Fuji secara bergantian, namun modelnya tetap sama. Fuji pun terlihat bak model yang sudah terbiasa berpose di hadapan kamera. Berbagai macam pose dan ekspresinya mendapat banyak acungan jempol dari netizen.

Bukan tanpa alasan Fuji memamerkan hasil-hasil foto masa lalunya itu. Ini dikarenakan ia ingin mempromosikan barang dagangan dari brand vanesha.wear milik mendiang kakak iparnya.

"Waktu berat badan masih 44 hehehe. Yuk belanja yuk bunda @vanesha.wear lg diskon 8.8 loh jangan ampe keabisan 😘," tulis Fuji sebagai keterangan unggahannya, Senin (8/8).

Kolom komentar unggahan Fuji itu pun langsung dibanjiri pujian dari netizen dan sejumlah rekan artis. Anneke Jodie dan Lulah Lafah pun melontarkan pujian untuk kekasih Thariq Halilintar ini. Yang mana Lulah menyebut Fuji tampka gemas, sedang Anneke hanya meninggalkan emoji berbentuk hati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru