NCT Dream Susul H.O.T, EXO, dan BTS Konser di Stadion Jamsil, Tuai Reaksi Begini dari Netizen
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik
Tur THE DREAM SHOW 2 NCT Dream

SM Entertainment menjelaskan dalam pengumuman mereka bahwa sebelumnya, mereka kesulitan untuk menyewa lokasi konser untuk tahun ini, sehingga konser diputuskan untuk dibatalkan.

WowKeren - Dibatalkannya konser NCT Dream "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" akhir Juli lalu karena Mark Lee dan Renjun positif COVID-19 tentu membuat para member dan penggemar sedih, tapi mereka sudah mengumumkan penggantinya. Venue baru untuk konser ini pun langsung menjadi pembicaraan.

Hari ini, Rabu (10/8), SM Entertainment mengumumkan bahwa konser "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" akan digelar pada 8-9 September mendatang di Stadion Olimpiade Jamsil. Ini merupakan venue terbesar di Korea dan memiliki kapasitas 69.000 penonton.

Hanya ada tiga artis SM Entertainment yang pernah menggelar konser di Stadion Olimpiade Jamsil, H.O.T, EXO, dan NCT Dream. Selain mereka, hanya g.o.d, SHINHWA, JYJ, dan BTS (Bangtan Boys) yang pernah konser di tempat ini, juga IU pada September mendatang.

SM Entertainment menjelaskan dalam pengumuman mereka bahwa sebelumnya, mereka kesulitan untuk menyewa lokasi konser untuk tahun ini, sehingga konser diputuskan untuk dibatalkan. Namun setelah berhasil menyewa Stadion Olimpiade Jamsil untuk konser dua hari NCT Dream, agensi langsung mengumumkannya kepada fans.


NCT Dream Susul H.O.T, EXO, dan BTS Konser di Stadion Jamsil, Tuai Reaksi Begini dari Netizen

SM Entertainment, Theqoo

Dipindahkannya lokasi konser "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" dari Gocheok Sky Dome ke Stadion Olimpiade Jamsil ini tak luput dari perhatian serta komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan antusiasme.

"Aku sampai nangis di kantorㅠㅠㅠ Seriusㅠㅠㅠ Ini ternyata sangat baikㅠㅠㅠ Aku pasti akan pergi!!!" seru netizen. "Wow, SM pasti bekerja seperti anjing untuk memesan tempat itu," kata netizen lainnya. "Kompleks Olahraga Jamsil...? Ini gila, jadi kita harus mulai membeli tiket lagi?" ujar yang lain.

"Kompleks Olahragaㄷㄷㄷ SM benar-benar bekerja kali ini~ Fans Dream, selamat," kata netizen. "Bahkan lebih baik karena mereka mendorongnya ke akhir pekan panjang Chuseok, aku iri!! Sungguh melegakan bagi merekaㅠㅠ," imbuh lainnya.

"Sejujurnya aku pikir mereka tidak akan bisa memesannya tahun iniㅠㅠㅠㅠ Aku menyukainya💚," komentar netizen. "Aku bahkan tidak berencana untuk pergi terakhir kali, tapi setelah aku mendengar tentang berita pembatalan, aku sangat tertekan. (Pengumuman) ini sangat menyenangkanㅠㅠㅠ," tambah yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait