Ririn Ekawati Tulis Pesan Menyentuh untuk Putri Cantik, Sisipkan Ucapan Begini ke Ibnu Jamil
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati tulis pesan menyentuh saat mengantarkan putri cantiknya yang akan melanjutkan pendidikan ke luar negeri, sisipkan ucapan manis ini ke Ibnu Jamil.

WowKeren - Ririn Ekawati baru saja mengunggah sebuah foto manis di akun Instagram miliknya bersama sang putri sulung cantik, Jasmine. Ririn diduga tengah mengantarkan Jasmine yang akan melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah di luar negeri. Hal ini tergambar juga dari pesan yang dituliskannya pada unggahan tersebut.

Ririn nampak memajang dua buah foto saat memeluk erat sang putri cantik. Ia kemudian menuliskan sapaan bak sebuah surat kepada orang yang dicintainya ini. “Dear my 1. Puti jasmine salsabila Abeng,” ungkap Ririn Ekawati.

Ririn menyampaikan pesan mendalamnya untuk perjalanan baru yang akan ditempuh sang putri. Ia mendoakan agar Jasmine selalu mendapatkan kemudahan di setiap langkahnya. Layaknya ibu pada umumnya, Ririn juga tak lupa untuk mengingatkan sang putri agar tak meninggalkan kewajibannya sebagai umat muslim di mana pun ia berada.

Bismillah.. Good luck on your journey sayang, semoga segala yang eci jalankan dan cita citakan berjalan sesuai yang eci inginkan. di mudahkan, di ringankan, selalu di kelilingi kebaikan dan keberuntungan. jangan tinggalkan shollat ya nak, jaga diri baik2,” ujar Ririn Ekawati.

Ririn kemudian meluapkan perasaannya yang campur aduk. Istri Ibnu Jamil ini bersedih lantaran harus terpisah jarak sementara bersama sang putri yang selama ini selalu berada di sisinya. Namun di saat yang bersamaan, ia juga bersyukur doanya untuk Jasmine dikabulkan.


Seperti diketahui jika Ririn sempat mengungkapkan keinginannya agar sang putri bisa lanjut kuliah di luar negeri. Karena itu kini setelah tercapai, Ririn tak lupa memberikan pesan menyentuh untuk buah hatinya tersebut. Tak hanya meminta Jasmie fokus belajar, namun Ririn juga ingin sang putri tak melewatkan masa-masa indahnya saat ini dengan memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

Masih ga nyangka aja eci yang selalu dekat mamah harus tinggal jauh… tapi mamah senang karna doa mamah di kabulkan satu persatu, salah satunya ini,” tutur Ririn. “Masih panjang perjalanan eci, so enjoy n have fun ya sayang. ingat banyak belajar boleh, di barengi dengan senang senang yang baik ya nak… pergunakan waktu dan kesempatan baik dengan manis. Doa mamah selalu untuk eci. Love, Mamah.Salah satu mamah yang suka cerita tentang anaknya di sosmed. karna berbagi cerita baik salah satu hobby mamah ririn,” tandasnya.

Tak hanya pesan untuk Jasmine, Ririn juga menyisipkan ucapan yang disampaikannya untuk Ibnu Jamil. Dengan manis ia berterima kasih atas bunga indah yang diberikan Ibnu Jamil untuk putrinya.

Thank you uncle @ibnujamilo bunganya untuk eci , cantik sekali,” sanjungnya.

Publik tak kalah terharu membaca tulisan Ririn ini untuk putrinya. Suntikan semangat bagi Jasmine serta doa untuk perjalanan baru di dalam hidupnya pun ikut berhamburan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru