Riesca Rose Beber Reaksi Keluarga Usai Dituding Penyebab Sule-Nathalie Cerai, Ortu Sampai Sakit?
Instagram/riesca_rose
Selebriti

Riesca Rose mengungkap reaksi dan komentar keluarganya usai mendengar tudingan pelakor yang diarahkan padanya. Riesca diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

WowKeren - Sosok Riesca Rose kini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Riesca yang dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi itu mendadak dituding menjadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Riesca dituding sebagai orang ketiga usai beredar sejumlah foto kedekatannya dengan anak-anak Sule. Nathalie diketahui juga sempat memposting sindiran soal perselingkuhan yang diduga ditujukan pada Riesca.

Apalagi, Riesca diketahui sempat tinggal di kediaman Sule. Ia bahkan sempat dekat dan akrab dengan Nathalie juga anak-anak Sule. Karena itu, Riesca santer dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie.

Kendati begitu, Riesca tegas membantah isu tersebut. Riesca menepis tudingan pelakor yang diarahkan padanya. Ia memastikan tak ada hubungan spesial di antaranya dan Sule selain sebagai rekan kerja.

Terkait masalah tersebut, Riesca pun membeberkan respons keluarga. Ia menyebut keluarganya begitu sedih dengan pemberitaan miring tentangnya.


Terlebih lagi, Riesca menyebut sang ayah kini sedang sakit. Ia menyebut kesehatan sang ayah sempat menurun usai mengetahui sang putri dituding menjadi pelakor.

"Ya keluarga yang jelas sedih banget ya. Papah juga lagi sakit. Terus tahu masalah ini Papah jadi tambah parah ya," kata Riesca kepada Intens Investigasi.

Karena masalah ini pula, Riesca menjadi takut saat akan pergi ke luar rumah. Ia berharap tudingan miring tentangnya segera berakhir agar drinya bisa tidur dengan tenang.

"Jujur aja saya jadi ada takutnya kalau keluar di tengah orang-orang. Ya saya sih penginnya cepet selesai ya, biar bisa tidur nyenyak," ungkap Riesca.

Di sisi lain, Riesca menyebut sang ayah senantiasa mendukungnya meski sedang sakit. Nasehat dan dukungan yang diberikan keluarga membuat Riesca kuat menghadapi cobaan ini.

"Kalau Papah sih orangnya maksudnya ya udah gapapa, sabar setiap kamu ada masalah selalu jalanin dengan Bismillah," ujara Riesca.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru