Wanda Hamidah Beber Alasan Kini Mantap Berhijab
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah diketahui memutuskan untuk berhijrah dan kini mantap berhijab. Wanda pun mengungkap alasan dibalik penampilannya yang kini berubah kian muslimah.

WowKeren - Aktris cantik Wanda Hamidah diketahui kini memutuskan untuk berhijab. Wanda juga telah berpenampilan muslimah dan tertutup di postingan media sosial beberapa bulan terakhir.

Bukan tanpa alasan, Wanda memang berniat sungguh-sungguh ingin berhijrah dan belajar berhijab. Ia berharap niat baiknya itu akan terus istiqomah.

"Lagi belajar. Jadi kalau aku ditanya, aku bilang, aku lagi belajar. Orang namanya lagi belajar kan prosesnya panjang ya. Jadi semoga istiqomah. Tapi kalau lagi belajar bisa lulus tes, bisa gak lulus tes. Suatu waktu aku gak lulus tes ya," kata Wanda saat menjadi bintang tamu "FYP" Trans TV.

Wanda mengungkap niat baiknya untuk berhijab itu telah ia lakukan sejak dua bulan terakhir. Wanda mengatakan bahwa keputusannya berhijab adalah salah satu bentuk rasa syukurnya kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah ia terima.


"Dua bulan ini (belajar hijab). Momen rasa syukur sih, semua nikmat yang Allah berikan (alasan berhijab)," ungkap Wanda.

Menurut Wanda, dengan cara berhijab lah ia dapat menunjukkan rasa syukurnya kepada Tuhan. Berbeda dengan bentuk terima kasih pada teman yang bisa dilakukan dalam bentuk materi atau kebaikan lainnya.

"Kalau kita kan maksudnya kita kalau bentuk mengembalikan rasa syukur kadang-kadang sama temen kita bisa beles kirimin makanan atau bantu temen," jelas Wanda. "Mungkin kalau manusia kita masih bisa kasih kesenangan lewat materi tapi kalau Allah kan gak bisa ya, jadi ini kayak."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru