Tak Cuma Mewah, Kamar Baby Izz Anak Nikita Willy Juga Dilengkapi Fasilitas Canggih
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Sesampainya di Indonesia, taka lama kemudian Nikita Willy pamer kamar mewah baby Izz. Tak sekedar mewah dan estetik, kawar baby Izz juga sudah dilengkapi dengan fasilitas canggih. Apa itu?

WowKeren - Seperti diketahui, belum lama ini Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya balik ke Indonesia. Setelah cukup lama di Amerika sejak Nikita hamil besar, akhirnya kini ia pulang kampung seraya mmebawa putra pertama mereka yakni Issa Xander Djokosoetono atau biasa disapa baby Izz.

Meski usia baby Izz belum menginjak satu tahun, namun keduanya tak permasalahkan ajak putranya perjalanan jauh. Dan ternyata, sekalipun keduanya tinggal di Amerika dalam waktu cukup lama, Nikita dan Indra sudah persiapkan segala sesuatunya untuk baby Izz.

Salah satunya yakni kamar baby Izz. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Nikita. Tanpa ragu, ia perlihatkan detail kamar baby Izz yang tampak begitu mewah dan estetik.

Kamar berukuran cukup luas ini didesain sedemikian rupa dengan nuansa putih-cokelat. "Welcome to Issa's room," tulis Nikita Willy sambil merekam setiap sudut kamar sang putra.

Photo-INFO

Instagram Story-Kamar Anak Nikita Willy


Terdapat tempat tidur bayi yang diletakkan tak jauh dari pintu. Lalu gambar-gambar hewan tampak menempel di dinding atas dekat tempat tidur baby Izz. Sedang diseberangnya terpampang nyata foto-foto baby Izz sendiri.

Selain itu, ada pula satu sudut yang didesain khusus untuk memajang mainan-mainan baby Izz dengan tema safari. Nikita menyusun rapi mainan hewan-hewan seperti jerapah, gajah, hingga singa. Tak lupa beberapa buku juga ia selipkan dalam rak tersebut.

Photo-INFO

Instagram Story-Fasilitas Canggih Kamar Baby Izz

Bukan hanya itu saja, kamar baby Izz sudah dilengkapi fasilitas canggih, salah satunya bathroom set. Dan hal yang dipamerkan oleh Nikita yakno toilet dari bathroom set itu sendiri. Pasalnya toilet milik baby Izz ini hanya tinggal injak tombol ia bisa langsung membuka dan menutup sendiri. Serta tampak lampu bernuansa biru yang saat dibuka akan menyala dengan sendirinya.

Sementara itu, untuk ibunda Nikita diketahui lebih dulu balik ke Indonesia dibandingkan ia dan Indra. Sebelumnya, ibu Nikita ikut menemani sang putri di Amerika dan kerap habiskan waktu untuk jelajag negeri Paman Sam tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru