Maudy Ayunda PD Perlihatkan Wajah Konyol Hingga Bagikan Video Random dengan Suami, Seperti Apa?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda bagikan momen dalam pesawat saat perjalanan pulang menuju Indonesia. Dalam unggahan ini, Maudy tak malu-malu perlihatkan wajah konyol hingga video random bareng Jesse Choi. Seperti apa?

WowKeren - Perjalanan cinta Maudy Ayunda dengan Jesse Choi masih terus menyita perhatian. Sejak keduanya resmi menikah, segala mengenai Maudy maupun Jesse seakan miliki daya tarik yang begitu kuat untuk dikulik.

Pasalnya, Maudy sendiri jarang bahkan nyaris tak pernah umbar kisah asmaranya depan publik. Dan begitu menikah dengan Jesse, beberapa kali Maudy menjadi lebih sedikit terbuka seraya pamerkan kebersamaan bareng Jesse.

Seperti beberapa waktu lalu kala ia habiskan waktu di kampung halaman Jesse yakni Korea. Begitu pula saat Maudy balik pulang ke Indonesia, ia gercep berikan kabar pada para penggemarnya lewat Instagram pribadinya.

Hal itu ia sampaikan melalui unggahan terbarunya seraya perlihatkan foto selfie dengan ekspresi konyol. "Kami pulang - kembali ke kenyataan!!! Inilah beberapa wajah konyol untuk kalian," tulis Maudy Ayunda dengan bahasa Inggris dalam keterangan foto.


Tak cuma foto-foto konyol, ia juga bagikan video random pada slide ketiga. Awalnya, Maudy perlihatkan dirinya sambil berpose dua jari. Lalu ia mengarahkan kamera ke Jesse yang tengah asyik membaca buku.

Jesse yang kemudian sadar tengah direkam oleh sang istri pun sempatkan untuk melirik ke arah kamera. Namun tak lama kemudian kamera ditarik oleh Maudy dan balik perlihatkan wajahnya sambil melotot.

Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, unggahan Maudy itu langsung ramai menuai beragam komentar. Meski perlihatkan wajah konyol hingga video random dirinya dan Jesse, netter tetap saja "jatuh hati" dengan pasangan tersebut.

"Haduh gemes banget," komen seorang netter. "Gemessss amat sama pasangan ini," timpal yang lain. "LUCU BANGET SIH KALIAN GEMES GADA HABISNYA," seru netter yang lain lagi disertai emoji love.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait