Deddy Corbuzier Bahas Penyebab 'Hitam Putih' Dibubarkan, Dewi Persik Soal Jatah Ranjang - Topik Pagi
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas di pagi hari ini, mari simak dulu beberapa kabar terbaru dan hangat yang paling menjadi sorotan netizen.

Kabar yang cukup menarik perhatian datang dari Deddy Corbuzier terkait pembahasannya di podcast yang menyebut Nycta Gina sebagai penyebab program acara “Hitam Putih” dibubarkan. Kemudian, kabar lanjutan datang dari pedangdut Dewi Persik saat menanggapi soal ucapan Angga Wijaya yang sesumbar perihal jatah ranjang selama berumah tangga.

Sementara itu kabar ketiga masih datang dari dunia entertainment Tanah Air, tepatnya perihal momen Uya Kuya merayakan ulang tahun sang putra dengan gaya sederhana namun tetap terkesan mewah. Terakhir, kabar yang tak kala menarik datang dari SNSD yang mengumumkan batal melakukan comeback stage.

1. Deddy Corbuzier Sebut Nycta Gina Penyebab Program 'Hitam Putih' Dibubarkan, Kok Bisa?

Deddy Corbuzier Bahas Penyebab \'Hitam Putih\' Dibubarkan, Dewi Persik Soal Jatah Ranjang - Topik Pagi

YouTube

Deddy Corbuzier kembali menyuguhkan perbincangan yang menarik di podcast terbaru miliknya saat mengundang Nycta Gina dan Hesti Purwadinata. Pasalnya pada salah satu momen, Deddy blak-blakan membahas terkait alasan di balik program “Hitam Putih” dibubarkan. Menariknya, kala itu Deddy sempat menuding jika Nycta Gina lah penyebabnya.

Nycta Gina yang mendengar hal tersebut sontak tak percaya dan sempat membela diri. Pasalnya setelah Gina mundur sebagai co-host acara tersebut untuk menikah, “Hitam Putih” masih berjalan dengan Deddy Corbuzier didampingi oleh Fanny Ghasani. Karena itu Hesti pun sempat ikut memastikannya kembali.

Namun tentu saja ucapan tersebut hanyalah candaan Deddy Corbuzier semata. Ia kemudian meluruskan lagi terkait penyebab lain acara yang digandrungi banyak penonton setia tersebut bubar dikarenakan imbas dari pandemi Covid-19. Kesulitan mengundang bintang tamu membuat acara semakin sulit untuk dijalankan.

2. Dewi Persik Soal Angga Wijaya Sesumbar Jarang Dapat Jatah Ranjang: Ya Introspeksi Diri Lah

Deddy Corbuzier Bahas Penyebab \'Hitam Putih\' Dibubarkan, Dewi Persik Soal Jatah Ranjang - Topik Pagi

Instagram

Pedangdut Dewi Persik kembali harus merasakan kandasnya rumah tangga setelah resmi diputus cerai dari Angga Wijaya sejak 1 Agustus 2022 lalu. Kendati demikian, perselisihan antara mantan pasangan ini justru semakin memanas karena pernyataan yang saling mereka lontarkan kepada satu sama lain.


Salah satunya yakni soal Angga Wijaya yang sesumbar tentang kehidupan ranjangnya dengan Dewi Persik selama menikah. Angga sempat mengungkapkan jika keinginannya untuk berhubungan badan dengan Depe kerap tak terpenuhi.

Mengetahui hal tersebut, Dewi Persik langsung buka suara. Ia menanggapi pernyataan mantan suaminya ini yang membahas mengenai jatah ranjang. Depe pun sontak melayangkan balasan untuk mantan suaminya tersebut. Ia dengan tegas meminta Angga Wijaya untuk introspeksi diri. Depe juga tak segan membeberkan alasan terkait dirinya jika tak memenuhi keinginan sang mantan suami kala itu.

3. Sederhana Tapi Mewah, Uya Kuya Pamer Momen Rayakan Ultah Nino Ke-17 Di Tempat Parkir

Deddy Corbuzier Bahas Penyebab \'Hitam Putih\' Dibubarkan, Dewi Persik Soal Jatah Ranjang - Topik Pagi

Instagram

Uya Kuya saat ini diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama keluarganya. Keberangkatan mereka pun tak lain adalah untuk mengantarkan sang putri, Cinta Kuya yang akan melanjutkan pendidikan kuliah di sana. Rupanya di momen yang bersamaan, putra Uya Kuya yakni Nino Kuya juga menyambut pertambahan usianya tepatnya pada 9 Agustus lalu.

Uya Kuya pun tak ingin melewatkan momen manis tersebut begitu saja. Ia gercep menawarkan Nino untuk merayakan dengan makan di restoran yang mewah. Namun sang putra justru memilih perayaan yang lebih sederhana.

Nino justru mengajak keluarganya untuk menikmati makanan cepat saji dengan cara yang sederhana juga, yakni duduk di pinggiran sebuah tempat parkir. Nino bersama sang kakak dan ibunya terlihat asyik menyantap pizza, sementara Uya Kuya memilih menyantap hot dog. Meski terkesan sederhana, namun kehangatan keluarga ini membuat publik tersentuh.

4. SNSD Umumkan Batal Comeback Stage, Fans Akui Kecewa Usai Bertahun-Tahun Penantian

Deddy Corbuzier Bahas Penyebab \'Hitam Putih\' Dibubarkan, Dewi Persik Soal Jatah Ranjang - Topik Pagi

Instagram

Girlgroup Girl’s Generation sebelumnya telah mengumumkan kabar gembira untuk para penggemar pada 17 Mei 2022 lalu. Mereka dikabarkan akan memiliki jadwal comeback grup penuh yang juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun mereka yang ke-15 pada Agustus ini.

Namun sayangnya comeback stage yang dijadwalkan pada minggu ini tersebut terpaksa harus dibatalkan. Hal ini berkaitan dengan kondisi Seohyun yang dinyatakan positif Covid-19. Ia pun memutuskan untuk hiatus dan fokus pada pemulihan.

Kabar comeback stage SNSD yang dibatalkan ini tentu membuat para penggemar kecewa, terlebih setelah penantian mereka selama bertahun-tahun. Fans sontak meluapkan perasaan patah hati mereka usai gagal menyaksikan penampilan dari Yoona cs ini sekaligus perasaan sedih untuk kondisi Seohyun. Di sisi lain, Seohyun sendiri sempat mengunggah permintaan maaf kepada penggemar dan member lainnya terkait kondisinya saat ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts