Ji Chang Wook-Sooyoung Cs Beri Bocoran Soal Karakter dan Alasan Gabung 'If You Wish Upon Me'
Instagram
TV

Drama terbaru KBS 'If You Wish Upon Me' sendiri adalah sebuah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

WowKeren - Drama terbaru KBS "If You Wish Upon Me" mengadakan konferensi pers online dengan sutradara Kim Yong Wan dan para pemeran utamanya seperti aktor Ji Chang Wook, Sooyoung Girls’ Generation, Sung Dong Il, dan Won Ji An. Dalam kesempatan tersebut Sung Dong Il datang terlambat karena penyumbatan jalan akibat hujan deras di Seoul dan sekitarnya.

“If You Wish Upon Me” sendiri adalah sebuah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebuah kisah menyentuh akan terungkap ketika seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan bergabung dengan staf di rumah sakit dalam memenuhi keinginan terakhir orang-orang di bagian akhir hidup mereka.

Sutradara Kim Yong Wan mengungkapkan kepuasannya dengan para pemeran utama, dengan mengatakan, “Ji Chang Wook, Sung Dong Il, Choi Sooyoung, dan Won Ji An semua akur sejak mereka bertemu, seolah-olah mereka telah berteman baik selama 10 tahun. Tentu saja, suasana di lokasi syuting sangat bagus. Aku hanya bersyukur bahwa mereka mengambil bagian dalam drama yang tulus ini."


Ji Chang Wook akan membintangi drama sebagai Yoon Gyeo Re, yang hampir tidak bertahan tanpa keinginan atau motivasi untuk hidup. Di rumah sakit, karakternya bekerja bersama Kang Tae Shik, pemimpin “Team Genie” (diperankan oleh Sung Dong Il). "Aku kembali ke KBS tujuh tahun setelah ‘Healer’. Aku debut di KBS, jadi ini seperti kampung halamanku. Ini adalah jenis perasaan baru. Script adalah salah satu yang membuatku banyak berpikir. aku mulai mendapatkan dorongan untuk memerankan karakter ‘Yoon Gyeo Re’ ini dengan baik. Aku terutama merenungkan proses bagaimana Yoon Gyeo Re akan membuka hatinya kepada orang lain dan lebih dekat dengan mereka. Itu tidak mudah, tetapi aku belajar banyak dari sesama rekan bintang dan anggota staf aku, dan aku bersenang-senang selama syuting," katanya.

Sung Dong Il kemudian berbagi, “Aku bertemu kembali dengan sutradara Kim Yong Wan setelah bekerja sama dalam drama 'The Cursed'. Aku dengan senang hati memutuskan untuk bergabung dengan para pemain karena tidak memiliki adegan aksi, yang paling aku tidak suka, dan aku mendapatkan waktu layar yang cukup. Drama itu dibuat untukku. Itu salah satu yang bisa aku mulai di usiaku. Usiaku sekarang adalah waktu untuk mulai memperhatikan orang-orang di sekitarku selain diriku dan keluargaku. ‘If You Wish Upon Me’ membuat para pemeran tertarik pada berbagai narasi.”

Kemudian ada Sooyoung yang berperan sebagai Seo Yeon Joo, yang menyebarkan harapan kepada semua orang di rumah sakit dan mendekati Yoon Gyeo Re dengan sikap optimis. "Aku menyukai karakter Seo Yeon Joo seperti yang digambarkan dalam naskah, karena dia sehat. aku sedang mencari proyek di mana ansambel memainkan peran penting, dan saat itulah aku menemukan 'If You Wish Upon Me'. Plus, Ji Chang Wook dan Sung Dong Il telah dikonfirmasi untuk seri, jadi aku juga memutuskan untuk bergabung. para pemain tanpa ragu-ragu. Aku menonton banyak film dokumenter tentang perawat yang bekerja di rumah sakit. aku menyadari tidak banyak yang bisa mereka lakukan kurang dari yang Anda harapkan. Alih-alih mencoba memperpanjang hidup pasien melalui tindakan medis, mereka merawat pasien dengan fokus pada pengelolaan kesejahteraan mental dan emosi mereka. Pada awalnya, aku khawatir tentang hal-hal seperti bagaimana mengelola bidikan (dengan meyakinkan), tetapi perspektifku akhirnya berubah. Aku datang untuk lebih fokus pada interaksi dengan pasien dan wali di rumah sakit," ujarnya.

Sementara itu Won Ji An akan memainkan peran Ha Joon Kyung, personifikasi angsa hitam yang mewujudkan semua hal kematian dan keputusasaan. "Aku menemukan kebutuhan dan rasa sakit yang terkandung dalam peran Ha Joon Kyung, dan aku penasaran untuk mengetahui bagaimana dia sembuh saat drama berlangsung. Itu juga menyenangkan untuk membayangkan bagian-bagian yang hilang dari narasinya tidak terungkap dalam naskah. Sejauh ini, aku lebih sering muncul di produksi OTT. Keluargaku sangat senang mendengar bahwa aku akan muncul dalam drama KBS," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait