Saingan Berat, Kenapa Choi Yena Eks IZ*ONE Malah Terima Kasih Promosi Comeback Bareng SNSD?
Selebriti

Choi Yena mengungkapkan perasaannya karena harus menjalani promosi comeback bersaing dengan 'Girls' Generation' yang disambut sangat antusias oleh penggemar.

WowKeren - Persaingan promosi comeback di bulan Agustus memang ramai disorot. Sederet grup serta penyanyi populer memutuskan untuk merilis karya baru mereka dalam waktu sangat berdekatan.

Girls' Generation (SNSD) dan Choi Yena eks IZ*ONE menjadi salah satu yang memeriahkan comeback Agustus ini. Comeback SNSD diketahui telah sangat dinantikan mengingat pertama kalinya usai 5 tahun lamanya. SNSD merilis album "FOREVER 1" dan Choi Yena merilis mini album barunya yakni "SMARTPHONE".

Hari ini, Kamis (11/8) Choi Yena membeberkan perasaannya karena menjalani promosi berbarengan dengan SNSD di radio MBC F4U "Kim Shin Young's Noon Song of Hope". Choi Yena terungkap ternyata adalah seorang SONE atau penggemar SNSD.

"Saya mendengar bahwa panutan Anda adalah Girls' Generation. Bukankah waktu promosi Anda untuk comeback ini tumpang tindih satu sama lain?" tanya DJ Kim Shin Young.


"Itu benar. Minggu depan, kami mungkin akan melakukan promosi pada waktu yang sama (di siaran musik)," beber Choi Yena.

Choi Yena menyebutkan bahwa ia mungkin tidak berani untuk menyapa SNSD karena benar-benar sangat menyukai mereka. Idol kelahiran tahun 1999 itu menyebutkan bahwa ia merasa kesempatan ini terasa seperti mimpi dan sangat bersyukur. Namun, Choi Yena sangat ingin memberikan semangat untuk comeback SNSD.

"Apa yang akan kamu katakan pertama kali saat bertemu dengannya (SNSD)?" tanya Kim Shin Young.

"Saya tidak tahu apakah saya berani menghampiri mereka dan menyapa mereka. Saya sangat menyukai mereka sejak saya masih muda, jadi ini semua tidak nyata dan saya sangat berterima kasih," aku Choi Yena.

"Saat mereka membuat comeback mereka, saya akan pergi dan menyapa mereka. Semangat," serunya manis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait