Nia Ramadhani Stres Saat Temani Anak Belajar, Ardi Bakrie Usil Goda Begini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani tampak menahan kesal dan lelah saat mengajari anaknya membaca namun tak kunjung paham. Ardi Bakrie yang menonton dari kejauhan pun tak menyiakan kesempatan untuk merekam momen itu.

WowKeren - Tugas seorang ibu tidaklah mudah. Selain harus mengurus pekerjaan rumah, mereka juga bertanggung jawab penuh atas suami dan anak-anaknya. Hal ini pun nampaknya turut dirasakan Nia Ramadhani.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Nia tampak menemani anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie belajar. Mulanya Nia begitu telaten saat membantu putranya untuk belajar membaca pelajaran bahasa Inggris. Ia dengan sabar menuntun anaknya untuk mengucapkan ejaan-ejaan yang benar.

Namun, tampaknya Mainaka tidak semudah itu memahami ajaran Nia. Bocah lucu itu berulang kali melakukan kesalahan yang sebenarnya tidak fatal. Namun karena saking seringnya, Nia mulai merasa lelah. "Ya Allah aku capek," keluh Nia Ramadhani yang terlihat dalam Story-nya, Kamis (11/8).

Nia Ramadhani Stres Saat Temani Anak Belajar, Ardi Bakrie Usil Goda Begini

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya tampak Nia mulai tegas saat mengajari Mainaka. Momen itu sengaja direkam oleh Ardi Bakrie yang ikut memantau cara Nia mengajari putra mereka. Ardi yang gemas melihat Nia malah jadi stres sendiri lantas menggoda istrinya itu yang kemudian membuat sang artis agak terganggu fokusnya saat mengajari Mainaka.


"Kok jadi mamanya yang stres, eimm?" seloroh Ardi Bakrie. Nia yang mengetahui dirinya direkam pun hanya bisa tertawa dari kejauhan dan menunjukkan senyum lelahnya. Meski begitu, ia tetap mendampingi sang putra saat belajar.

Di sisi lain, Ardi Bakrie juga sempat membagikan video Nia Ramdahani saat mengajarkan Mainaka membaca. Lucu, agaknya satu kata yang bisa disebutkan Ardi untuk menggambarkan momen Nia mengajari Mainaka membaca.

Nia Ramadhani Stres Saat Temani Anak Belajar, Ardi Bakrie Usil Goda Begini

Instagram Story

Bukan hanya lucu melihat ekspresi Nia yang menahan kesal, namun wajah polos Mainaka saat melakukan kesalahan juga terlihat menggemaskan untuk Ardi. Ia pun menuliskan keterangan kocak pada unggahannya di Instagram Story.

"Babak belur dia kalau sampai ibunya turun tangan," ujar Ardi Bakrie seraya memperlihatkan momen Mainaka seperti tertekan.

Tak sampai di situ, Ardi juga menyebut putranya akan mengalami mimpi buruk usai diajari sang ibu. Namun, tentu saja ini hanya candaan yang dibuat oleh Ardi. "Nightmare nih dia dpt nanti malem," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait