Di Air Terjun
SerbaSerbi

Setiap 17 Agustus selalu diperingati sebagai HUT Republik Indonesia dan identik dengan pengibaran bendera merah putih sebagai bentuk cinta Tanah Air. Berikut 7 tempat anti mainstream yang pernah menjadi lokasi pengibaran bendera merah putih.

WowKeren - Air terjun juga dipilih sebagai tempat pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke-76 yang diperingati pada 17 Agustus 2021. Pengibaran itu dilakukan oleh Komunitas wisata Kota Subulussalam, Aceh. Bendera merah putih berukuran 3 x 10 meter dikibarkan di air terjun Simanuk-manuk.

Sebanyak 20 orang dari komunitas tersebut dikerahkan untuk mengibarkan bendera. 20 orang tersebut mengibarkan bendera di atas perahu motor di tengah derasnya air terjun. Mereka juga menyanyikan lagu Indonesia Raya di tengah proses pengibaran bendera merah putih yang berjalan khidmat.

Itu dia 7 tempat anti mainstream yang pernah menjadi sejarah pengibaran bendera merah putih. Semoga semangat merah putih senantiasa melekat di hati sobat WowKeren ya. Selamat memperingati HUT RI ke-77!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru