Arie Untung Soal Pesulap Merah Dipolisikan Persatuan Dukun Gegara Bikin Sepi Job: Circle Yang Unik
YouTube/CERITAUNTUNGS
Selebriti

Arie Untung sempat membuat konten bersama Pesulap Merah alias Marcel Radhival. Ia sendiri heran alasan karena para dukun mengadu pada pengacara karena mereka sepi job.

WowKeren - Arie Untung mengomentari Pesulap Merah yang dilaporkan ke polisi oleh Persatuan Dukun se-Indonesia. Seperti diketahui aksi Pesulap Merah membongkar trik dukun membuat mereka sepi job. Hingga kemudian pria pemilik nama Marcel Radhival dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (9/8) kemarin.

Dengan mengunggah sebuah headline berita dari salah satu portal berita, Arie Untung heran dengan alasan para dukun mempolisikan Pesulap Merah. Sebelumnya Arie memang pernah berbincang dengan Pesulap Merah di kanal YouTube pribadinya.

Suami Fenita Arie ini menilai aksi saling mengadu sepi job antara pengacara dan dukun terbilang unik. Arie pun bingung seharusnya mana yang benar, pengacara mengadu ke dukun atau dukun mengadu ke pengacara karena sepi job.

"Ada juga mungkin. Diantara pengacara ada yang ngadu ke dukun karena sepi job. Sekarang dukunnya ngadu ke pengacara karena sepi job," tulis Arie Untung di Instagram pada Jumat (12/8).


"Circle yg unik. Yang bener soal job. Pengacara ngadu ke dukun. Atau dukun ngadu ke pengacara?" sambung Arie Untung. "Wah bro @marcelradhival1 mesti klarifikasi nih."

Arie Untung-Pesulap Merah

Instagram

Bahkan Arie pun meminta pendapat netizen terkait saling adu tersebut. "Bagaimana pendapat kalian? Soal job Kalian kalo ngadu kemana?" pungkas Arie Untung.

"Aku ngadu ke om bos @ariekuntung ajah dah gimana caranya jualan rame," kata akun @iksoe***. "Muter2 aja terus di lingkaran sampek puyeng," sambung akun @rehan***. "Ana ngadu sama curhatin aja ke yg punya kita smua,sama Allah aja cukup," ujar akun @hery***.

"Ngakak,,, dunia perdukunan sedang tdk baik2 saja, mungkin sudah akhir jaman kebathilan sedang d, uji nyali," imbuh akun @adziz***. "Dukun pengganda uang ktnya jg ada, knp mrk gak bersatu aja klo gak sepi job," seru akun @farah***. "Dukunnya lupa atau ga pede ya sm keahliannya. Ngadu jarak jauh kan bisa. Kirim silet kek k pesulap merah... " komentar akun @gugun***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru