Bukan Nassar, Sosok 'Calon Suami' Desy Ratnasari Dibocorkan Putri Saleha
Selebriti

Nasywa Nathania Hamzah sempat memimpikan sosok pria yang mendekati sang ibu, Desy Ratnasari. Ia lantas memberikan clue soal profesi pria yang diduga calon suami baru Desy itu.

WowKeren - Desy Ratnasari sudah dua kali gagal dalam membina rumah tangga. Jalinan cinta dengan Irwan Mussry juga kandas hingga Desy memilih tak terburu-buru menikah lagi.

Diakui Desy, ia tengah didekati tiga orang. Namun, artis yang sempat dikira PDKT dengan Nassar itu tak mau gegabah dan menyerahkan semua pada Allah.

"Konsepnya, saya enggak mau pacaran. Maunya kecenderungan hati, kalau iya dekatkan kalau bukan, jauhkan," kata anggota DPR RI itu. "Kalau memang jodohnya, akan bertahan dari tiga orang itu."

Disisi lain, putri dari Desy, Nasywa Nathania Hamzah, justru sudah ngode lampu hijau. Gadis cantik itu bahkan mengaku sempat memimpikan salah satu dari tiga orang yang mendekati Desy setelah pulang dari Umrah.


"Kita berdoa, berapa hari ya, dua minggu. Setelah pulang, dia tidur, bangun jam empat dan bilang 'Saya mimpi'," kata Desy. "Dia cuma bilang, 'Kalau tanya Nasywa, ya mungkin kalau bisa, nggak lah. Tapi ya gimana ya?'" seru Desy. "Saya nggak tau perasaan dia (Nasywa). Tapi kalau menurut Allah ini yang terbaik, dia bilang go ahead. Apapun yang terjadi menurut Allah, aku akan mendukungmu."

"Sudah pernah ketemu?" tanya Irfan Hakim. "Sudah," seru Desy. Irfan lantas kepo soal sosok calon suami Desy tersebut. Ia awalnya menanyai Nasywa apakah pria itu dari kalangan publik figur atau politisi. Nasywa sejauh ini mengaku tak tahu. Namun ketika Irfan menanyai apakah pria itu adalah pengusaha. Ia memberikan clue. "Bisa jadi," kata Nasywa.

Desy lantas melarang sang putri membocorkan lebih detil. Nasywa pun memaklumi permintaan sang ibu.

Sebelumnya, Desy mengungkap rasa sayang pada Nasywa yang selalu bersikap saleha. Ia terharu ketika mendengar harapan sang putri yang hijrah dan berhijab di usia muda.

"Dia bilang sama saya, 'InsyaAllah, saya ingin menjadi anak yang soleha, saya ingin menjadi hafidzah (penghafal Al Quran). Saya ingin menjadi anak yang berbakti pada orangtua. Selalu berbuat baik'. Saya tidak pernah mendikte, ternyata Allah memudahkan saya mendapatkan anak yang berpikir sendiri dan lebih dewasa," seru Desy terharu. "Nasywa mau taaruf dan Nasywa mau langsung menikah. Itu rasanya MasyaAllah. Saya berkaca pada diri saya, saya begitu banyak dosa, tapi Alhamdullah, Tuhan memberikan saya putri yang baik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait