Ayah Violenzia Jeanette Buka Suara Soal Dugaan Putrinya Diselingkuhi, Tegaskan Ini
Instagram/violenziajean
Selebriti

Ayah Violenzia Jeanette membuat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya di tengah isu miring yang menyerang rumah tangga putrinya. Pun begini reaksi Vio usai sang ayah angkat bicara.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Violenzia Jeanette dan Rheza Pahlawan diisukan ada orang ketiga. Sosok pengganggu tersebut datang dari Reza yang diduga berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Vania Nurfajrin. Kabar ini sempat menghebohkan jagat maya lantaran rumah tangga pasangan yang mengenal dekat keluarga Fujianti Utami ini dikenal adem ayem.

Isu ini rupanya sudah sampai ke telinga keluarga Violenzia. Sang ayah, Reza David Wullur membuat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia memberi dukungan dan menegaskan akan selalu berada di sisi Vio apa pun yang terjadi.

Dalam unggahannya, David membagikan potret keluarga bahagianya bersama istri dan anak-anak. "Kami selalu bersama dengan Violenzia, Tuhan Yesus penuh rahmat dan belas kasihan beri jalan terbaik di setiap masalah dan pergumulan," tulis ayah Violenzia Jeanette dalam unggahannya, Sabtu (13/8).

Ayah Violenzia Jeanette Buka Suara Soal Dugaan Putrinya Diselingkuhi, Tegaskan Ini

Instagram

Violenzia pun sempat membagikan ulang postingan sang ayah di Instagram Story-nya. Tak ada kata-kata yang dituliskan sahabat mendiang Vanessa Angel ini, ia hanya menyisipkan stiker seekor kucing yang memberikan banyak love.


Di samping itu, Violenzia sendiri juga kembali membuat unggahan untuk menguatkan dirinya. Ibu tiga anak ini mengaku bangga dengan dirinya sendiri. Selama 6 tahun, ia mampu bertahan hanya dengan satu orang laki-laki di dalam hidupnya.

"Apa pun juga yang terjadi, aku bangga sama diri aku. Cuma pernah ada 1 laki2 di hidup aku 6 tahun ini. Tapi Allah lebih tahu dan rancangan Allah selalu indah," ungkapnya.

Ayah Violenzia Jeanette Buka Suara Soal Dugaan Putrinya Diselingkuhi, Tegaskan Ini

Instagram Story

Tak sampai di situ, Violenzia Jeanette juga menuliskan nasihat yang seolah-olah ditujukan untuk menyindir sang suami, Rheza Pahlawan. Di mana ia menyinggung cobaan laki-laki yang tengah diberi kenikmatan rezeki oleh Tuhan.

"Image yang sudah dibangun bertahun2 dengan susah payah, diberi berkah sama Allah hancur karena kepeleset. Kasihan juga ya Sambo," ujar Vio nyelekit. "Kadang orang kalau sudah di posisi tinggi suka lupa ada Allah."

Vio lantas menyebut jika permasalahan yang dihadapinya saat ini termasuk menjadi pengingat baginya. "Pelajaran banget kalau semakin kita tinggi bisa jadi itu juga ujian. Apa kita kuat atau gak," tutupnya. "Kalau kita gak kuat, bisa hancur semua sekejap mata karena cuma gak bersyukur sama nikmat Allah."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru