Pamer Foto Uwu Gala Sky, Fujianti Utami Disindir Pengalihan Isu Kasar ke Rafael Adwel?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami masih disentil netter soal dugaan berkata kasar ketika ditanya soal hubungan dengan Rafael Adwel. Postingan Fuji yang pamer foto Gala juga terkena imbas dari masalah itu.

WowKeren - Fujianti Utami tengah jadi sorotan usai melontarkan candaan najis. Celetukan Fuji yang diduga kasar itu terlontar saat ia diwawancara soal lawan mainnya di film "Bukan Cinderella".

"Pas awal reading itu nggak ngobrol, nggak temenan gitu lho," seru Fuji. "Emang kita teman apa?" tanya Rafael. "Nggak sih jujur najis juga," seru Fuji.

Setelah video wawancara itu viral, Fuji terus berusaha memperlihatkan kesan baik. Ia pamer foto uwu Gala Sky bak ingin mencairkan suasana.

"Mood hari ini," kata Fuji. "Si bayiiiik gemaaaaaaaas😍," ujar selebgram Tina Astari. "Galaaaaaaa ❤️," sapa Anneke JD.


Sayangnya foto imut Gala ini kurang berhasil memicu simpati netter. Putri bungsu Haji Faisal dan Oma Dewi ini malah disindir pengalihan isu.

"Omongannya di jaga lagi ya," saran netter. "Pengalihan isu wkwk biar gak di hujat😂," ujar netter. "Aowkaowk valid sih biar di sebut penyayang gala," tutur netter. "Maka nya fuji mulut dijaga, saya tau kamu mulut nya memang ceplas-ceplos tpi ingat tmpt dan keadaan kamu ngapain klo ngatain sesstu," kata netter.

Sebelumnya, Fuji sudah berusaha meminta maaf atas perkataannya tersebut. Bukan cuma Rafael, Fuji juga meminta maaf pada netter atas perkataannya tersebut.

"Di sini aku mau minta maaf sama Ael @aeladwel dan netizen, Maaf kemarin diwawancara aku bahasanya kasar dan gapantes," kata Fuji. "Seharusnya aku gaboleh ngomong begitu, disini aku yang salah dan juga makasih yang udah ngingetin aku untuk ga ngulangin kesalahan itu lagi dan belajar untuk berhati hati dalam lisan. Sekali lagi ku minta maaf."

Bukan cuma Fuji, Thariq Halilintar sang kekasih juga sedang disorot. Thariq disindir pengecut oleh netter gegara tak mengajak Fuji di family dinner.

Tak cuma itu, Thariq juga bikin salah fokus saat diduga pamer wajah muram ketika foto dan rekaman video bareng Gen Halilintar. Ia juga seolah tak merasa nyaman dan tegang ketika diajak bercanda oleh sang kakak, Atta Halilintar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Artikel Terkait