Kenang Momen Beli Mini Cooper, Curhatan Jedar Bikin Nyesek: Sekarang Mobilnya Gak Tahu di Mana
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kenang momen-momen saat kali pertama ia membeli mobil mini cooper. Dalam unggahan video ini, ia sekaligus mencurahkan isi hatinya yang kembali bikin nyesek. Seperti apa?

WowKeren - Presenter sekaligus aktris cantik Jessica Iskandar diketahui sejak beberapa waktu lalu dihadapkan masalah cukup pelik. Wanita yang juga akrab disapa Jedar itu diduga ditipu rekan kerjanya.

Kini, 11 mobil mewah miliknya raib tanpa jejak. Tak cuma mobil, duit dalam jumlah cukup besar pun ikut hilang. Ditafsir total keseluruhan dari mobil dan duit Jedar yang raib yakni capai nyaris Rp 10 Miliar.

Meski sudah membuat laporan, namun sampai kini belum diketahui adanya perkembangan dari kasus Jedar. Ibu dua anak itupun beberapa mencurahkan hatinya di Instagram terkait musibah yang dideritanya.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia kenang momen beli mini cooper. "Faktanya : Beli mobil mini cooper ini pertengahan tahun 2021. Sempat pakai beberapa bulan, sampai akhirnya aku sewakan kepada CSB karena hamil," tulis Jedar dalam keterangan video.


"Dan sekarang mobilnya sudah enggak tau ada dimana. Sama nasibnya dengan 10 mobil lainnya. Total 11 mobil dan uang $30.000 raib," sambungnya lagi dengan kembali tegaskan jumlah hartanya yang raib.

Tampak jelas pada video di atas Jedar begitu bahagia bisa membeli mobil dengan harga cukup fantastis tersebut. Ia kendarai mobil tersebut dengan keluarga beserta sang suami.

Melihat postingan Jedar, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikut nyesek dengan musibah yang dialami oleh Jedar.

"Duuhh nyesek banget 😢 Yang sabar ya Jesica, Tuhan akn menggantikan semua nya dg kebahagiaan yg tiada tergantikan..amiinn," komen seorang netter. "Semoga Allah gantikan yg lebih lebih ya ka jess... sabar dan strong," timpal lainnya. "Ya Allah...mau bilang sabar ke jess rasanya gak mungkin, karna di bawakan ke saya jg gak bakal rela, bs bantu do'a untuk jess, vincent dan anak anak...Insya Allah mobil jess balik semua dan permasalahannya cepat selesai...Aaamiin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts