Haji Faisal Ajak Mendag Zulkifli Hasan Joget Bareng, Kok Malah Banjir Peringatan?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Usai sebelumnya bagikan momen kebersamaan, kini Haji Faisal ajak Mendag Zulkifli Hasan sekaligus politikus dari PAN untuk joget bareng sontak bikin heboh.

WowKeren - Nama Haji Faisal belakangan ramai jadi perbincangan. Hal itu lantaran ayah Fujianti Utami ini mengumumkan bakal maju sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2024 mendatang dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Tak sendiri, Haji Faisal terjun ke dunia politik bersama sang istri, Dewi Zuhriati. Haji Faisal dan Dewi Zuhriati pun sempat membagikan momen kebersamaannya dengan para calon anggota legislatif lain dari PAN.

Yang mengejutkan, ia sempat membagikan momen bersama Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan selaku politisi dari PAN. Kebersamaan Haji Faisal dan Zukifli Hasan itu pun ramai menjadi perbincangan.

Seolah tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Haji Faisal rupanya kembali membagikan momen bersama Zulkifli Hasan. Menariknya, ia kali ini mengajak Zulkifli Hasan berjoget bersama.

Terlihat dalam video, Haji Faisal dan Zulkifli Hasan tampak kompak berjoget. Keduanya pun tampak begitu semringah.


"Alhamdulillah ditengah kesibukanya Bapak Zulkifli Hasan masih meluangkan waktu untuk titok, terimakasih bapak. Semoga bapak sehat-sehat selalu dan panjang umur, Aamiin," tulis Haji Faisal di caption video.

Video yang diunggah Haji Faisal itu rupanya sukses membuat gemas banyak netter. Mereka pun mengaku terhibur dengan aksi joget Haji Faisal dan Zulkifli Hasan tersebut.

Namun kebanyakan netter mendadak memberikan peringatannya pada Haji Faisal. Rupanya netter memperingatkan Haji Faisal agar berhati-hati dalam dunia politik.

"Cm mau bilang 'hati hati opa tidak ada yg bener2 teman dalam politik'," tulis akun @zh****ep. "Sllu hati2 opah...politik itu terkadang ngeri,mau gk mau hrs mau," komen akun @se*****99.

"Oppa klo bisa jgn ikut2 politik ,, dunia politik kejam Oppa 😢," sambung akun @vi****01. "Buat jadi tim sukses okelah opa.. kalo jadi caleg jangan yah opa ... Biar banyak waktu untuk galasky," timpal akun @mo****ar.

(wk/enyk)

You can share this post!

Artikel Terkait