Lucinta Luna Pamer Metamorfosis Setelah Oplas, Kantongi Reaksi Beda dari Sebelumnya?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna bandingkan wajahnya saat masih diperban hingga hasil setelah melakukan operasi plastik, sukses mengantongi reaksi netter yang berbeda dari sebelumnya?

WowKeren - Lucinta Luna beberapa waktu belakangan begitu menjadi sorotan hangat banyak pasang mata netizen. Hal ini tak lepas dari keputusannya untuk melakukan operasi plastik yang diklaim Lucinta Luna dilakukan di Korea Selatan. Kini setelah mengungkapkan wajah barunya, Lucinta Luna pun semakin sering sesumbar parasnya setelah melakukan operasi plastik.

Seperti yang kembali dilakukannya baru-baru ini. Lucinta Luna membagikan sebuah video yang disebutnya sebagai “metamorfosis”.

Pada unggahan yang dibuatnya di Instagram tersebut, Lucinta Luna menunjukkan momen saat baru menjalani operasi plastik. Hal ini terlihat jelas dari wajahnya yang masih terlihat bengkak dengan perban yang dibalut di bagian kepalanya. Tak lama video pun beralih pada penampilan terbaru Lucinta Luna saat ini.

Pemain film “Bridezilla” tersebut menunjukkan paras barunya dengan berpose cantik di dalam mobil. Lucinta terlihat anggun mengenakan dress berwarna merah muda dengan rambut pirangnya yang terurai rapi.

Metamorfosis Ratu semesta alam,” ungkap Lucinta Luna di Instagram, Minggu (14/8).


Tak butuh waktu lama, warganet kembali meninggalkan beragam komentar untuk video terbaru Lucinta Luna ini. Namun rupanya sebagian besar netter masih memberikan respons serupa dengan sebelumnya. Meski Lucinta Luna menunjukkan perubahan yang terjadi saat baru melakukan operasi plastik dengan hasilnya saat ini, namun netter justru pro-kontra.

Banyak yang menyanjung kecantikan Lucinta Luna bak boneka barbie. Namun tak sedikit juga yang justru mengaku lebih menyukai paras Lucinta Luna sebelum menjalani operasi plastik.

Kerenn mihh,” puji akun @melodi*****. “Barbie Indonesia,” sebut akun @rinki*****. “Kakakku cantik bet sih, omaygaat,” seru akun @59*****.

Gak ada bedanya sm kmrin Ratu.. belum mirip org korea,” sedang sebut akun @riza******. “Lebih bagus sebelumnya ya kyanya?” ujar @banda*****. “Yang setuju dese cantikan yang dulu, mana suaranya,” celetuk @arnav*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait