Park Min Young Seksi Nan Anggun di Poster Perdana 'Love in Contract', Catat Tanggal Tayangnya!
Instagram/rachel_mypark
TV

tvN akhirnya membagikan poster perdana dari drama comeback Park Min Young yakni 'Love in Contract' yang serba merah muda serta mengumumkan tanggal penayangan episode pertama.

WowKeren - Park Min Young diketahui telah memutuskan untuk memilih proyek baru dari JTBC "Forecasting Love and Weather" hanya dalam waktu singkat. Park Min Young akan segera kembali ke layar kaca melalui drama komedi romantis tvN "Love in Contract".

"Love in Contract" adalah drama yang menceritakan mengenai layanan pembantu yang menyediakan istri untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan untuk pasangan yang sudah menikah dan reuni sekolah. Drama ini menggambarkan kisah yang terungkap saat Choi Sang Eun terjerat dengan Jung Ji Ho, yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat, dan Kang Hae Jin, yang menandatangani kontrak baru untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Pada drama ini, Park Min Young berperan sebagai Choi Sang Eun. Ia akan terlibat cinta segitiga dengan Jung Ji Ho, diperankan oleh Go Kyung Pyo dan Kang Hae Jin, karakter Kim Jae Young.

Selasa, 16 Agustus, tvN akhirnya membagikan poster perdana dari "Love in Contract". Pada poster bernuansa merah muda tersebut, Park Min Young tampil cantik dalam balutan gaun tanpa lengan berwarna merah muda.


Pada hadapan Park Min Young menunjukkan meja merah muda yang dipenuhi dengan cincin. Sebelah tangan Park Min Young juga memegang sekotak cincin.

"Cincin kawin... nn anjing?! Buat kamu yang butuh nikah sebentar, Solusi Rahasia Loco Goddess Park Min Young!" ucap tvN pada caption poster "Love in Contract".

tvN juga akhirnya mengumumkan tanggal penayangan perdana dari "Love in Contract". Drama baru Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young akan menayangkan episode pertama pada 21 September mendatang.

"Love in Contract" akan menggantikan slot dari "Adamas" yang ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis. Siap menonton drama kedua Park Min Young tahun ini?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait