Erina Gudono Diduga Bongkar Awal Pertemuan dengan Kaesang Pangarep, Sebut Satu Kesamaan Ini
Instagram
Selebriti

Diminta seorang netizen untuk menceritakan soal awal bertemu diduga soal kedekatan dengan Kaesang Pangarep, begini jawaban yang dilontarkan oleh Erina Gudono.

WowKeren - Nama Erina Gudono tentunya sudah semakin tak asing terdengar beberapa waktu belakangan. Wanita cantik ini sontak menuai banyak sorotan usai dirumorkan tengah menjalin kedekatan istimewa dengan pengusaha muda Kaesang Pangarep. Kabar Erina dan Kaesang tengah berpacaran sontak berhembus kencang setelah keduanya tertangkap sebuah foto bersama-sama.

Sejak saat itu kebersamaan Kaesang dan Erina pun banyak menjadi perbincangan publik. Apalagi Kaesang juga sempat terlihat menggandeng Erina untuk kondangan ke sebuah acara pernikahan. Tak pelak, publik semakin meyakini jika ada jalinan asmara yang tengah dirajut oleh keduanya.

Meski tak segan untuk mengumbar momen kebersamaan, namun masih banyak pertanyaan di benak hati masyarakat terkait hubungan Kaesang dan Erina. Hal ini pun diduga disampaikan langsung oleh seorang netizen kepada Erina Gudono baru-baru ini yang membuka question box di Instagram.

Netter itu diduga menanyakan perihal awal kedekatan Erina dengan Kaesang Pangarep. “Mba cerita dong giamana ketemu,” tanya seorang warganet.

Erina kemudian memberikan sebuah jawaban yang tak terduga. Alih-alih membagikan kisah panjang, Erina hanya menyebutkan satu kesamaan dengan Kaesang yang menjadi titik pertemuan mereka. “Kebetulan kita satu ekosistem,” bongkar Erina Gudono menambahkan emoji tersenyum.


Erina Gudono Diduga Bongkar Awal Pertemuan dengan Kaesang Pangarep, Sebut Satu Kesamaan Ini

Insta Stories Erina Gudono

Lebih lanjut, pertanyaan lain yang diduga masih seputar kedekatan Erina Gudono dengan Kaesang pun kembali dikulik oleh netizen. Seseorang lantas menyinggung kapan Erina dan Kaesang akan go public dengan hubungan mereka.

Lagi-lagi Erina tak memberikan jawaban serius. Ia justru berseloroh dengan balik bertanya seolah tak memahami maksud dari pertanyaan netizen tersebut.

Jadi kapan mb diresmikan, tanya warganet lainnya. “Maksudnya diresmikan itu acara peresmiannya mau potong pita, peletakan batu pertama, potong tumpeng, mukul gong, atau menyalakan obor olimpiade?” celetuk Erina Gudono.

Terlepas dari itu, Erina Gudono dan Kaesang sendiri semakin hari semakin blak-blakan kala mengunggah kebersamaan di Instagram masing-masing. Sebut saja misalnya baru-baru ini saat Erina Gudono pamer kedekatan dengan kakak Kaesang, Kahiyang Ayu. Erina membagikan momen saat ia menghadiri sebuah acara keluarga Kaesang Pangarep. Ia pun mengunggah beberapa momen yang menunjukkan kehadiran keluarga Kaesang lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait