Perhiasan Ala Maudy Ayunda Sold Out, Nagita Slavina Semprot Pengasuh Rayyanza - Topik Pagi
Instagram/maudyayunda/raffinagita17
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren? Bagaimana kabar kalian di hari Selasa pagi ini? Sebelum memulai aktivitas kembali, simak dulu yuk sederet kabar terbaru yang datang dari dunia hiburan baik dalam negeri maupun luar negeri dan tengah menjadi sorotan hangat.

Kabar pertama datang dari Maudy Ayunda yang baru merilis kolaborasi perhiasan namun langsung laris manis di pasaran. Selanjutnya ada juga kabar dari Nagita Slavina yang mencuri perhatian usai semprot pengasuh Rayyanza putra keduanya karena suatu hal.

Sementara itu kabar ketiga yang tak kalah jadi perbincangan adalah soal paras Lucinta Luna setelah oplas yang kembali disorot saat hadir di acara ulang tahun Ruben Onsu. Dan terakhir ada kabar dari industri hiburan Korea Selatan mengenai kepribadian Park Eun Bin yang juga jadi buah bibir usai pulang liburan dari Bali.

1. Perhiasan Ala Maudy Ayunda Sold Out, Bos Yang Ajak Kolabs Ternyata Istri Menteri?

Perhiasan Ala Maudy Ayunda Sold Out, Nagita Slavina Semprot Pengasuh Rayyanza - Topik Pagi

Insta Stories

Maudy Ayunda diketahui terjun ke bisnis perhiasan melalui kolaborasi apik dengan Tulola Design. Baru-baru ini ia pun ikut merilis perhiasan terbaru dengan konsep “Aura Ayunda”. Maudy dengan bahagia mempersembahkan sederet perhiasan cantik tersebut kepada publik melalui foto-foto menawannya.

Pada sebuah kesempatan interaksi di Insta Stories, Maudy sempat menjawab beberapa pertanyaan netizen terkait kolaborasinya dengan Tulola Design ini. Ia membeberkan mulai dari alasan menerima tawaran kolaborasi hingga membongkar koleksi yang paling menjadi favoritnya.

Siapa sangka antusias yang didapatkan istri Jesse Choi ini begitu tinggi. Bahkan salah satu koleksi perhiasan ala Maudy Ayunda tersebut sudah sold out alias terjual habis. Maudy pun memberikan reaksi manis setelah perhiasan berupa jepit rambut yang terinspirasi dari dirinya tersebut telah diserbu oleh publik.

2. Nagita Slavina Semprot Pengasuh Rayyanza Gara-Gara Lakukan Ini, Auto Dihujat?

Perhiasan Ala Maudy Ayunda Sold Out, Nagita Slavina Semprot Pengasuh Rayyanza - Topik Pagi

Instagram

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang begitu loyal kepada para pegawai mereka, baik yang bekerja untuk perusahaan RANS Entertainment maupun para pekerja di Andara. Bahkan tak jarang publik dibuat salut dengan kedekatan Gigi dan Raffi dengan para karyawannya ini di berbagai kesempatan.


Namun baru-baru ini sebuah video tak biasa menjadi perbincangan saat Nagita Slavina kedapatan “menyemprot” salah satu karyawannya yang tak lain adalah pengasuh Rayyanza, suster Rini. Bukan tanpa sebab, Gigi gercep memberikan teguran saat mengetahui jika suster Rini hendak memberikan biskuit yang dinilai belum cocok untuk usia buah hati keduanya saat ini.

Video Nagita Slavina ini pun ditanggapi dengan hangat oleh banyak masyarakat. Warganet menilai jika Gigi tak bermaksud marah, namun hanya menunjukkan refleks sebagai seorang ibu yang menjaga asupan makan putranya.

3. Lucinta Luna Pamer Foto Di Ulang Tahun Ruben Onsu, Wajah Malah Disebut Mirip Sarwendah?

Perhiasan Ala Maudy Ayunda Sold Out, Nagita Slavina Semprot Pengasuh Rayyanza - Topik Pagi

Instagram

Ruben Onsu baru saja mendapatkan sebuah kejutan ulang tahun dari keluarga tercinta saat genap memasuki usia 39 tahun. Perayaan itu pun diramaikan oleh sejumlah rekan artis termasuk sosok penyanyi yang tengah jadi sorotan yakni Lucinta Luna.

Lucinta Luna lantas tak ketinggalan untuk mengunggah kehadirannya tersebut melalui beberapa buah foto yang dipostingnya di Instagram. Menariknya, Lucinta terlihat mengenakan baju dengan warna senada seperti yang dikenakan oleh keluarga Ruben Onsu. Hal ini membuat sebuah foto selfie Lucinta Luna dengan Ruben sontak menyita perhatian.

Beberapa netter rupanya sempat dibuat kaget lantaran pangling dengan wajah Lucinta Luna setelah oplas ini. Mereka sempat salah mengira Lucinta sebagai Sarwendah lantaran dinilai mirip. Sementara sebagian lagi kembali memberikan penilaian pro dan kontra terkait hasil operasi plastik yang dijalani Lucinta Luna tersebut.

4. Kepribadian Park Eun Bin Pulang Liburan Dari Bali Disorot Buat Terkejut

Perhiasan Ala Maudy Ayunda Sold Out, Nagita Slavina Semprot Pengasuh Rayyanza - Topik Pagi

Naver

Aktris cantik Park Eun Bin dikabarkan baru saja menikmati liburannya di Bali, Indonesia. Tak sendiri, ia asyik menghabiskan waktu menikmati pemandangan indah di Bali bersama dengan pemain dan kru produksi “Extraordinary Attorney Woo” setelah kesuksesan drama mereka. Park Eun Bin dan yang lainnya pun kini telah kembali ke Korea Selatan dengan sambutan yang cukup hangat didapatkannya setibanya di bandara Incheon International Airport pada Sabtu (13/8) lalu.

Momen ini lah yang kemudian menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Pasalnya Park Eun Bin nampak dengan sangat ramah menyapa para fans dan awak media yang sudah menunggunya di bandara saat kepulangan dari Bali. Ia tak segan membungkukkan badannya dengan sudut 90 derajat dan terus melambaikan tangan saat menyapa penggemar dan para awak media sembari menuju ke arah mobilnya.

Kepribadian Park Eun Bin ini yang kemudian menjadi pembahasan hangat netizen. Mereka dibuat salut bukan main terlebih mengingat sang aktris cantik sudah lama berkarier namun masih memiliki sifat rendah hati yang luar biasa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru