Lucinta Luna Pamer Foto di Ulang Tahun Ruben Onsu, Wajah Malah Disebut Mirip Sarwendah?
Instagram/lucintaluna_manjalitha/sa
Selebriti

Ruben Onsu berulang tahun yang ke-39 pada hari ini, Senin (15/8), Lucinta Luna bagikan foto saat turut hadir dalam acara ulang tahun suami Sarwendah itu.

WowKeren - Presenter kondang Ruben Onsu kini tengah berulang tahun. Suami Sarwendah ini diketahui berulang tahun yang ke-39 pada hari ini, Senin (15/8/2022).

Di momen ulang tahunnya ini, ia mendapatkan kejutan spesial dari keluarga serta orang terdekat. Ulang tahun Ruben Onsu pun tampak digelar meriah dengan dihadiri sejumlah selebriti.

Salah satu selebriti yang hadir adalah Lucinta Luna. Menariknya, Lucinta Luna hadir dengan mengenakan baju yang sama dengan keluarga Ruben Onsu.

Lucinta Luna pun tak ketinggalan membagikan foto saat berselfie ria bersama Ruben Onsu. Ia juga menyematkan ucapan selamat ulang tahun serta doa terbaik untuk Ruben.

"Selamat ulang tahun ayahh @ruben_onsu sehat terus dan panjang umur selalu dalam lindungan Tuhan. Do’a terbaik untuk ayah ruben 😇🎂🥳🎉🎈," tulis Lucinta Luna.


Foto yang diunggah Lucinta Luna itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya ikut memberikan ucapan selamat serta doa terbaik untuk Ruben Onsu.


Lucinta Luna Pamer Foto di Ulang Tahun Ruben Onsu, Wajah Malah Disebut Mirip Sarwendah?

Sumber: Instagram

Di samping itu, netter rupanya ramai mengomentari wajah Lucinta Luna dalam foto. Netter rupanya menilai wajah Lucinta Luna lebih cantik dulu ketimbang yang sekarang.

Ada pun netter yang sempat pangling hingga mengira Lucinta Luna adalah Sarwendah lantaran dinilai mirip satu sama lain. Namun ada beberapa netter yang malah menyebut Lucinta Luna mirip dengan Ruben.

"Ratu cantikan yang dulu😢," tulis akun @cn*****01. "Lebih suka wajahnya yang sebelum oplas ini," komen akun @su*****93.

"Kok mirippppp," sedangkan tulis akun @mi****22. "Lah mirip Sarwendah," timpal akun @li****nn.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru