Deddy Corbuzier Terharu Lihat Penampilan Ciamik Nada Tarina di Atas Panggung, Tulis Pesan Manis
Instagram/nada_tarina_putri
Selebriti

Deddy Corbuzier mengutarakan perasaan bangga memiliki Nada Tarina Putri sebagai anak perempuannya. Ia terharu melihat putrinya menari dengan enerjik dan anggun di atas panggung megah.

WowKeren - Deddy Corbuzier yang dikenal cuek oleh publik nyatanya akan bersikap sangat manis kepada orang-orang tersayangnya. Salah satu buktinya saat ia menulis pesan manis untuk putri angkatnya yang sudah ia anggap seperti anak kandung sendiri, Nada Tarina Putri.

Momen itu terjadi saat Deddy dan sang istri, Sabrina Chairunnisa menyaksikan penampilan Nada Tarina di atas panggung besar. Deddy melihat bagaimana putrinya itu begitu enerjik dan sangat fokus saat menampilkan tari baletnya di hadapan ratusan pasang mata. Nada tidak terlihat gugup sama sekali saat melakukan gerakan demi gerakan.

Deddy begitu mendukung bakat balet putrinya itu. Ia juga sempat berfoto bersama Nada dan teman-teman putrinya yang lain. Deddy, Sabrina, dan Nada berdiri di tengah sebagai center serta kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

Deddy Corbuzier nampaknya terharu setelah melihat penampilan sang putri. Ia pun menuliskan pesan manis di kolom caption ungggahannya pada Minggu (14/8).


Deddy mengungkap betapa bangganya ia melihat sang putri yang punya bakat luar biasa. Bahkan tibanya hari bahagia ini tidak pernah sekali pun terpikirkan oleh Dayah Azka Corbuzier ini.

"Saat pertama memilih kamu sebagai anak perempuanku, aku tidak pernah berpikir akan tiba hari ini. Proud and love," tulis Deddy Corbuzier begitu manis.

Unggahan sang mantan mentalis ini langsung saja digeruduk oleh netizen. Nada dan Sabrina sang istri juga memberikan emoji hati di unggahan Deddy Corbuzier ini.

Sementara itu, Deddy Corbuzier diketahui memang sangat mendukung bakat luar biasa Nada Tarina dalam bidang tari balet. Salah satu pertimbangan utamanya mengangkat Nada sebagai anak adalah karena bakatnya yang hebat. Deddy pun tidak ingin bakat Nada ini tenggelam begitu saja lantaran orangtuanya memang punya kesulitan dalam men-support secara finansial.

Dari situlah, Deddy tergerak untuk menjadi pendukung terdepan Nada Tarina. Salah satu momen itu terwujud saat ia menyaksikan anak perempuannya tampil dengan enerjik dan anggun di atas panggung super megah. Deddy bangga memiliki Azka yang jago bela diri, pun di sisi lain ia juga senang melihat putrinya menari riang bersama kawan-kawannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru