Teuku Wisnu Dandan Bak Oppa, Nama Plesetan Ala Korea Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Aksi Teuku Wisnu berdandan ala Oppa-Oppa Korea belakangan menuai sorotan publik. Wisnu bahkan mengubah namanya layaknya netizen Korea asli. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Teuku Wisnu belakangan menjadi perbincangan publik karena aksi menggelitiknya di media sosial. Suami Shireen Sungkar itu baru saja berdandan bak Oppa-Oppa Korea.

Penampilan tak biasa Teuku itu ia bagikan melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Wisnu tampak mengenakan baju tradisional khas Korea. Wisnu juga berfoto di depan bangunan yang kental dengan aksen Korea.

Karena itu, para penggemar sampai dibuat tertawa dengan penampilan Wisnu bak Oppa Korea. Bahkan Wisnu mengubah nama Korea-nya menjadi Park Wish Nu.

Photo-INFO

Instagram

Foto Wisnu itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka beramai-ramai menggoda dengan memanggil bapak tiga anak itu dengan sebutan Oppa.


"Annyeong oppa park wish new😅😂," celetuk @por**. "Park Wish New memang kiyowo sarangheo🤣," goda @os**. "Wish news hyung, araso 😂," seru @pe**. "Anyeongggg kakak❤️🙌😂," imbuh @din**.

Di sisi lain, Wisnu juga sempat mengunggah foto dengan penampilan ala aktor Korea Selatan Kim Seon Ho. Dalam postingan tersebut, sejumlah adegan populer yang pernah dimainkan Kim Seon Ho di drama "Hometown Cha-Cha-Cha" diedit Wisnu dengan wajahnya.

"Park Wish Nu pernah berkata… Pake baju baja pergi ke Belgia. Apapun kerjanya, yok tetap bahagia 😁👍 Selamat gedubak gedubuk menjelang weekend para pencari nafkah 💪🏻 #ParkWishNu #HongDuSik #HomeTownChaChaCha #TWSharing," tulis Wisnu di laman caption postingannya.

Sepertinya, Wisnu tengah demam akan K-Drama. Tak khayal postingan Wisnu itu menuai beragam komentar dari warganet khususnya penggemar K-pop dan K-drama.

"Kasian hong bajang 😂😂😂😂 editanya kasar bgt," celetuk @sya**. "Ya Allah pakkk 😂😂😂 humorrr banget dahh," seru @hal**. "Ya Allah pak,…kesian dikit ama ibu2 penonton dusik paakkk," kata @de**. "Motivasinya bagus 👍 tapi sy jadi nggak pengen nonton drakor lagi 😂," goda @hu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait