Sempat Heboh, Nikita Willy Akhirnya Tunjukkan Detail Kamar Mewah Baby Izz Bikin Takjub
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy sebelumnya hanya menunjukkan penampakan kamar mewah sang buah hati, baby Izz di Instagram Story, kini tunjukkan detail setiap sudutnya di feed IG!

WowKeren - Artis cantik Nikita Willy kini tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya ia kini tengah fokus menikmati peran barunya sebagai seorang ibu.

Diketahui, Nikita Willy baru saja dikaruniai buah hati pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Issa Xander Djpkosoetono atau yang akrab disapa baby Izz. Nikita pun rajin membagikan momen kebersamaan serta perkembangan baby Izz di media sosial.

Namun kali ini berbeda. Pasalnya di postingan terbaru, Nikita terlihat membagikan sejumlah foto terkait kamar baby Izz.

Menariknya, Nikita dengan gamblang menunjukkan detail kamar baby Izz. Ia pun menunjukkan setiap sudut kamar baby Izz yang terlihat didesain mewah dan estetik.

Kamar baby Izz pun tampak elegan dengan nuansa putih dan cokelat. Tak cuma itu, kamar baby Izz juga terlihat lucu dengan beberapa gambar dan boneka hewan.


Nikita Willy rupanya sengaja menunjukkan detail kamar baby Izz untuk memenuhi permintaan netter. "Karena banyak dari kalian yang menanyakan detail kamar bayi Issa," ungkap Nikita Willy.

Penampakan detail kamar baby Izz itu rupanya sukses membuat takjub para netter. Mereka pun ramai memuji selera Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan untuk kamar baby Izz itu.

"Bagus banget Masyaallahh," tulis akun @al****is. "Simple keren mewah 😍😍," komen akun @ha****di.

"Simple tapi keren habis...suka😍😍😍😍," sambung akun @vi*****59. "Kamar anak Sultan 😍," timpal akun @mi****06.

Sebelumnya, Nikita diketahui sudah sempat menunjukkan kamar baby Izz di postingan Instagram Story. Ia dengan telaten menunjukkan satu per satu penampakan kamar baby Izz yang didesain mewah itu. Nikita pun menunjukkan fasilitas canggih di kamar baby Izz.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait