Marshanda Comeback Main Film 'Gendut Siapa Takut?!', Akting Natural Jadi Cewek Berisi Tuai Pujian
Instagram/marshanda99
Film

Marshanda dipercaya menjadi tokoh utama dalam film yang diadaptasi dari sebuah novel best seller, 'Gendut Siapa Takut'. Ini adalah comeback film Marshanda setelah sekian lama.

WowKeren - Marshanda cukup membuat netter terkejut lantaran ia tiba-tiba comeback main film. Setelah sekian lama, penggemar mengaku senang akhirnya bisa kembali melihat penampilan Marshanda main film layar lebar. Film terbaru Marshanda ini berjudul "Gendut Siapa Takut".

Trailer resmi dari film tersebut sudah rilis pada hari ini, Selasa (16/8). Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik itu, Marshanda memerankan tokoh utama bernama Moza Aphrodite, seorang penulis novel romance best seller yang tak kunjung mendapat pasangan karena sering dipandang remeh lantaran memiliki tubuh berisi.

Namun suatu ketika, di acara Book Signing, Moza dikejutkan oleh kedatangan Nareswara Radeva (Wafda Saifan), teman masa kecilnya yang paling ia benci karena sering merisaknya dulu. Sampai akhirnya Moza bertemu dan tertarik dengan Dafian Jatmika Marthino Lio yang merupakan seorang sutradara muda.

Marshanda Comeback Main Film \'Gendut Siapa Takut?!\', Akting Natural Jadi Cewek Berisi Tuai Pujian

Source: YouTube


Selain dibintangi Marshanda, film bergenre comedy romance ini juga menyajikan penampilan sederet artis besar lainnya. Sebut saja Tora Sudiro, Cut Mini hingga Jihane Almira. Film ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop pada 22 September mendatang.

Netter yang melihat trailer ini pun mengaku tidak sabar ingin segera menonton film yang diadaptasi dari novel karya penulis terkenal, Alnira. Selain karena jalan ceritanya yang menarik lantaran beberapa netter mengaku sudah pernah membaca novelnya, mereka juga penasaran ingin menyaksikan akting Marshanda dalam film setelah sekian lama.

Terlebih dari trailer tersebut, Marshanda tampak begitu natural memerankan karakter Moza yang ceria namun menghadapi banyak rintangan karena tubuh gendutnya. Didukung dengan akting ciamik para artis pendukung lainnya. Netter bahkan sudah mengklaim bahwa ini akan menjadi salah satu film terbaik di tahun 2022.

"Gak sabar. Karena ada Marshanda aktingnya natural banget," komentar netter. "Kangen Caca main film. Caca comeback!" sahut lainnya. "Ih keren 8,5/10 baut trailernya," puji akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!