Punya Nama Besar, Sopan Santun Jin BTS Saat Magang di Nexon Bikin Takjub
Instagram/jin
Selebriti

Jin BTS membuat penggemar takjub karena mempertahankan kesopanannya saat jadi karyawan magang di Nexon. Intip cuplikan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (16/8), saluran YouTube MapleStory_KR merilis video baru yang memperlihatkan Jin BTS (Bangtan Boys). Video itu menampilkan aktivitas Jin saat bekerja sebagai karyawan magang di perusahaan Nexon.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Jin mengaku telah diterima di perusahaan Nexon yang mengembangkan MapleStory, salah satu permainan favoritnya. Ia berkolaborasi dengan perusahaan tersebut untuk memproduksi realitas web berjudul "Office Warrior Kim Seok Jin!"

Setelah menunggu cukup lama, ARMY akhirnya dapat melihat hari pertama Jin saat bekerja di perusahaan tersebut. Secara khusus, Jin membuat semua karyawan senior terpesona karena sopan santun dan kepribadiannya yang baik.

Masyarakat Korea sendiri sangat menjunjung senioritas di tempat kerja. Namun sepertinya tradisi itu hilang di Nexon karena semua staf senior merasa takjub pada Jin, yang notabene adalah karyawan baru. Sutradara bahkan langsung mempekerjakannya dan ingin melihat karya sang idol.

Jin juga diperkenalkan ke anggota tim seperti karyawan baru pada umumnya. Dia disambut dengan meriah oleh semua orang dan dia segera membaur dengan mereka seolah sudah lama kenal. Selain itu, member tertua BTS ini juga membuat karyawan lain terkesan karena keahliannya dalam bermain game.


Punya Nama Besar, Sopan Santun Jin BTS Saat Jadi Karyawan Magang di Nexon Bikin Takjub

Source: YouTube

Saat tiba waktunya untuk makan siang, Jin menjelaskan bahwa dia ingin mengikuti etika perusahaan dengan benar. Dia berkata, "Aku mengetahui bahwa staf senior makan sebelum staf junior."

Namun Nexon ternyata lebih fleksibel terhadap pegawainya, sebab sutradara mempersilakan Jin untuk mulai makan bersama. Meski demikian, Jin tetap menjaga sopan santunnya dengan menunggu kedua seniornya makan terlebih dahulu.

Selain itu, dia juga berkata, "Ketika Anda selesai makan, apakah Anda bertanya kepada atasan apakah mereka sudah selesai makan?". Sutradara menjawab, "Tidak, kami tidak (melakukan itu)."

Seperti yang diharapkan, Jin adalah seorang pemuda yang selalu menjaga sopan santunnya meski sudah memiliki nama besar baik di Korea maupun di kancah internasional. Hal ini pun membuat penggemar semakin jatuh cinta kepadanya.

Sementara itu, para member BTS fokus pada kegiatan individu usai merilis album antologi "Proof". Meski aktivitas grup berkurang, BTS tetap memuncaki daftar Ikon Gerakan Besar di Korea 2022.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts