Reza Arap Balas Ngegas Saat Cara Duduknya di Acara TV Banjir Komentar 'Tak Sopan'
Instagram
Selebriti

Reza Arap mendapat laporan dari salah seorang followers-nya bahwa ia menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran cara duduk yang dianggap tak sopan saat jadi juri acara TV.

WowKeren - Reza Arap (Reza Oktovian) dipercaya untuk menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat terbesar tahun ini, "Indonesia's Got Talent". Ia berkolaborasi bersama juri lainnya seperti Ariel NOAH, Denny Sumargo, Ivan Gunawan utuk mencari bakat-bakat hebat generasi Tanah Air.

Namun baru-baru ini, Reza Arap mendapat kritikan dari penonton. Kritik tersebut datang lantaran cara duduk suami Wendy Walters saat menyaksikan salah satu penampilan dari kontestan, yakni grup We Hustle yang mendapat Golden Buzzer.

Dalam tayangan YouTube "Indonesia's Got Talent", Reza Arap tampak jongkok di atas kursinya. Sedang semua juri yang lain duduk dengan normal. Hal ini yang rupanya memicu netizen memberikan kritik pada Reza Arap.

Reza Arap Balas Ngegas Saat Cara Duduknya di Acara TV Banjir Komentar \'Tak Sopan\'

Source: YouTube

Salah seorang followers Reza lantas melaporkan kalau banyak yang mengkritik sang musisi melalui pesan Direct Message (DM). Hal ini sempat diunggah ulang oleh Reza di Instagram Story-nya. "Cara duduk lu dikomentarin netizen Facebook bang," lapor netter tersebut, Selasa (16/8).


Reza Arap lantas mengatakan kalau kritik ini tidak hanya datang dari netizen yang bermain Facebook, tapi di berbagai media sosial yang lain juga melakukan hal yang sama. "Dimana-mana, nggak di FB doang," balas Reza Arap pada unggahannya itu.

Reza Arap Balas Ngegas Saat Cara Duduknya di Acara TV Banjir Komentar \'Tak Sopan\'

Instagram Story

Mengetahui banyaknya kritik yang ditujukan padanya gara-gara cara duduk yang dianggap tidap sopan, Reza Arap sontak mengungkapkan kekesalannya. Ia mengatakan seharusnya netizen tidak perlu repot-repot mengurusi cara duduknya karena pihak stasiun televisi sendiri tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

"RCTI nggak pernah larang gue mau gue duduk begimana dibebasin, nggak diatur nih. Besok kursinya gue ganti springbed biar rebahan sekalian," kata Reza Arap menohok.

Ia pun menambahkan, "Pada bahas gue nggak sopan. Emang sejak kapan gue sopan."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts