Oplas 8 Kali, Lucinta Luna Rela Rasakan Sakit Luar Biasa Demi Wujudkan Impian Tak Terduga Ini
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna akui lakukan oplas 8 kali dalam satu bulan kala berada di Korea. Bahkan ia sampai rela sakit 'berdarah-darah' demi wujudkan impiannya yang tak terduga. Hal ini ia ungkapkan di hadapan Deddy Corbuzier.

WowKeren - Penyanyi sensasional Lucinta Luna lekat dengan segala macam operasi plastik alias oplas. Sebagai seorang publik figur, beberapa rekan artis juga tak sedikit yang mengubah beberapa bentuk tubuhnya, terutama wajah demi menunjang penampilan.

Hal itu pula yang belakangan ini telah dijalani oleh Lucinta. Ia merogoh kocek dalam-dalam untuk melancong ke Korea lakukan oplas. Tak cukup sekali, Lucinta ngaku dalam satu bulan ia jalani 8 kali oplas.

Mulai dari hidung, rahang hingga telinga. Hal ini ia ungkapkan kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Lucinta blal-blakan sebut satu per satu bagian wajah yang ia poles lewat tangan dokter.

"Katanya operasi rahang itu operasi yang paling sakit yang pernah dilakukan dibandingin semuanya?" ungkap Deddy Corbuzier. "Dibandingin semuanya itu, sakit banget. Pas gua bangun dari bius yang gue rasa, gue kan pake tang semuanya. Semua langsung diOP ya" sahut Lucinta.

"Gue kan dalam sebulan di Korea satu kali tindakan, tiga kali OP, minggu depannya lagi tiga kali OP. Nah minggu depannya lagi baru suara gue diOP. Delapan kali (dioperasi), jidat, idung, bibir, perut terus leher, kuping," sambung Lucinta.


Photo-INFO

YouTube-Lucinta Luna Soal Oplas

Lebih lanjut, ia menceritakan lebih detail mengenai operasi rahang yang benar-benar sakit bukan main. Ia sampai sempat ngamuk pada dokter lantaran rasakan sakit yang luar biasa selepas biusnya hilang.

"Rahang sakit banget di antara yang lain, itu kan gue sekali tiga OP-OPnya itu pas di minggu kedua. Gue ngamuk dong sama dokter. Akhirnya dikasih obat tapi nggak mempan juga," beber Lucinta.

Ia mengaku rela lakukan segala kesakitan tersebut lantaran ingin mewujudkan impiannya. Tak disangka-sangka, Lucinta sangat berharap bisa menikah dan miliki anak dari rahimnya sehingga ia mengubah penampilannya agar pria tertarik dengannya.

"Pengorbanan Om, gue kayak gini karena punya tujuan hidup. Tujuan hidup gue pingin menikah dengan laki-laki yang kucintai terus punya anak dari rahim gua," pungkas Lucinta Luna.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts