Pakai Baju Jaring-jaring, Nia Ramadhani Tampil Memukau di Pemotretan Terbaru
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani tampil seksi di pemotretan terbarunya seraya kalungkan sarung tinju. Tubuh Nia pun terlihat kian langsing. Sederet akun centang biru hingga warganet langsung terpukau.

WowKeren - Aktris bertubuh semampai Nia Ramadhani sempat alami masa-masa kelam bersama sang suami, Ardi Bakrie. Pasalnya, Nia dan Ardi diamankan oleh pihak kepolisian usai konsumsi barang haram, yakni narkoba.

Nia dan Ardi kali itu jalani masa rehablitasi lebih kurang 10 bulan lamanya. Selepas jalani rehab, Nia dab Ardi langsung refresh hati dan pikiran dengan melancong ke luar negeri, tepatnya di Amerika.

Selesai puas habiskan waktu di Amrik, Nia kembali ke Indonesia dengan semangat dan kepercayaan diri baru. Ia juga tampak miliki hobi yang berkelut dengan dunia olahraga. Kendati demikian, bentuk tubuh Nia kini terlihat semakin langsing.

Hal ini tampak dari unggahan terbaru Nia kala lakukan sebuah pemotretan. Nia tampil begitu memukau dengan kalungkan sarung tinju. Ia kenakan busana jaring-jaring dengan salaman tank top. "Hasil tidak datang dalam semalam! Tetap berolahraga!" tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Tak ayal, unggahan Nia langsung digeruduk netter. Tak terkecuali beberapa akun centang biru yang merasa terpukau atas kecantikan Nia. Pujian demi pujian pun tak ada hentinya.

"Ctik amet 😍❤️" puji Tya Ariestya. "So pretty 💗," sambung Ayushita. "Yes balik lg nia yg dulu,,cantik ,lizanya indonesia❤️" seru yang lain. "Qo jd mirip celine dion yak..😍" celetuk lainnya.

"Aku mau dong jadi samsax buat si cantik 👑bawang merah," tambah yang lain. "Mata nya, keningnya, mengingatkan ku tentang sesuatu," singgung lainnya. "Kenapa si dirimu cantik sekaleeeee. Masyallah cakep bgt," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru