Pemotretan Comeback TWICE Buat Syok Karena Usung Konsep Dewasa
Naver
Musik
Twice Comeback

Comeback TWICE kali ini terasa cukup spesial bagi Tzuyu cs. Pasalnya ini comeback perdana mereka usai seluruh member kompak menanda tangani perpanjangan kontrak dengan JYP.

WowKeren - TWICE saat ini sedang mempersiapkan comeback mini album ke-11 mereka bertajuk "BETWEEN 1&2". Girl grup yang digawangi Jihyo cs ini sudah merilis sederet teaser foto maupun video yang memperlihatkan visual memesona mereka.

Teaser terbaru memperlihatkan member TWICE berubah layaknya agen dengan konsep yang terbilang dewasa. Penampilan mereka benar-benar berbeda dari imej polos nan ceria yang seringkali ditampilkan dalam comeback sebelumnya.

Pemotretan terbaru TWICE ini ramai menuai komentar syok dari para netizen Korea Selatan. Secara khusus, mereka menyoroti outfit terbuka yang dikenakan Mina Myoui dan Chaeyoung yang kompak memperlihatkan bagian perut.

"Hul, aku kagum dengan pakaian Mina dan Chaeyoung," tulis seorang netizen. "Aku ketika melihat pakaian mereka," imbuh lainnya. "Sejujurnya, aku cukup syok dengan pakaian mereka, tapi mereka sudah dewasa, ini normal kan?" tambah netizen lain.


Pemotretan Comeback TWICE Buat Syok Karena Usung Konsep Dewasa

Source: Naver

"Wow itu konsep yang seksi. Aku terkejut dengan pakaian Mina," sahut yang lain. "Mina dan Chaeyoung mengejutkanku, itu konsep yang benar-benar matang," sambung lainnya. "Mengapa kalian begitu konservatif dengan TWICE? Mina dan Chaeyoung gila, mereka sangat cantik," pungkas lainnya.

Di sisi lain, comeback TWICE kali ini terasa cukup spesial bagi Tzuyu cs. Pasalnya ini comeback perdana mereka usai seluruh member kompak menanda tangani perpanjangan kontrak dengan JYP Entertainment.

Member TWICE juga dikreditkan dalam empat lagu comeback kali ini. Chaeyoung menulis lirik untuk "Basics" dan Dahyun menulis lirik untuk "Gone" dan "When We Were Kids". Sedangkan Jihyo ikut merilis "Trouble", yang juga terdaftar sebagai co-composer.

Sementara itu, TWICE akan comeback pada 26 Agustus mendatang. Belum diketahui apakah setelah comeback mereka bakal menggelar tur konser seperti grup-grup lainnya mengingat pandemi COVID-19 sudah mulai melandai di berbagai dunia.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts