Ussy Sulistiawaty Ternyata Punya Ritual Saat Hadiri Acara, Apa Saja?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty beberkan ritual yang selama ini ia jalani saat hadiri sebuah acara. Salah satunya yakni saat ia datangi ulang tahun rekannya. Apa saja ritual Ussy Sulistiawaty tersebut?

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Ussy Sulistiawaty sejak beberapa waktu belakangan kian aktif membuat konten. Baik dalam kanal YouTube miliknya dan Andhika Pratama maupun di akun Instagram pribadinya.

Pasalnya, seiring perkembangan zaman kini masyarakat lebih banyak gunakan media sosial untuk mendapatkan informasi atau sekedar cari hiburan semata. Kendati demikian, tak jarang Ussy membuat konten-konten hiburan dengan berbagai drama.

Sebelumnya, ia sempat membuat konten drama nagih utang. Namun kali ini bukan lagi drama, melainkan beber ritual yang ia lakukan saat menghadiri sebuah acara. Lebih-lebih pada saat hadiri acara ulang tahun.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, di salah satu unggahan terbaru Ussy. "Ritual wajib Ussy tiap acara. Foto sama yang birthday, keliling sapa kanan kiri. Ikutan games, dan yang yang terpenting nyanyi bareng temen-temen," tulisnya seraya pamerkan video keseruan hadiri ulang tahun rekannya.


Tanpa menunggu lama, unggahan Ussy itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan kelincahan Ussy ramaikan suasana. Tingkahnya begitu energik bak ABG.

"Totalitaaass dan selalu seruuu klw ada kamuuhh mumuw sayang.. saranghaeyo mumuww," komen seorang netter. "Tipe tipe ga ada u ga rame bgt pokoknyaa😍" celetuk yang lain. "Hahahhaa ga sia2 yaa muw ikut games menang loh 😍😍😍🤣🤣 selamanya abegeh lah kamu mah," timpal lainnya.

"Usy itu org yg sgt menikmati hidup 😁" tambah yang lain. "Mba usy cantikny padahal anakny 5 badanny seger fres GK loyo kecil tapi segerrr❤️" seloroh lainnya. "Haduh,,,batin saya,kayak ngk ada beban sm sekali ya hidupnya,masya allah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru