Peringati HUT Kemerdekaan RI, Doa Oki Setiana Dewi Diserbu Reaksi Hangat
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Bagikan momen ikut merayakan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77, Oki Setiana Dewi tuliskan pesan panjang berisi sederet doa begini sontak tuai reaksi hangat.

WowKeren - Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 telah selesai digelar pada 17 Agustus kemarin. Seluruh lapisan masyarakat dengan antusias turut menunjukkan kontribusi masing-masing. Mayoritas dari mereka meramaikan HUT RI dengan mengadakan berbagai lomba hingga membuat postingan bertema kemerdekaan di media sosial.

Oki Setiana Dewi juga tak ketinggalan membagikan keseruannya saat menghabiskan momen 17 Agustus. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang telah diunggahnya di Instagram.

Artis sekaligus kakak dari YouTuber Ria Ricis ini memajang sederet fotonya saat mengisi acara HUT RI di sebuah Pesantren Tahfidz. Oki Setiana Dewi terlihat mengenakan busana bertema merah putih dari paduan hijab dan gamis yang dikenakannya.

Ia kemudian mengunggah beberapa foto dari acara kala itu. Oki membagikan mulai dari potret dengan anak-anak, tim Paskibraka, hingga potret yang diduga bersama sejumlah pengurus pesantren.

Namun yang lebih menjadi sorotan tak lain adalah caption Oki Setiana Dewi. Tak hanya sekadar memperingati, Oki juga menuliskan sederet doa panjang dalam pesannya. Oki menuliskan doa untuk bangsa dan negara termasuk untuk para pemimpin dan masyarakat semuanya.


‘Ya Allah, jadikanlah negeri kami sebagai negeri yang maju yang Engkau ridai. Jadikanlah bangsa kami sebagai bangsa yang saleh dan taat pada kehendak-Mu. Berikanlah petunjuk jalan yang lurus untuk pemimpin-pemimpin kami. Berikanlah kemudahan bagi mereka untuk menunaikan tanggung jawab dan janjinya (sebagai pemimpin) untuk keberhasilan kehidupan bangsa kami menuju masa depan yang cerah menjanjikan’. Aamiin Ya Allah,” tulis Oki.

Unggahan Oki Setiana Dewi dengan cepat direspons hangat oleh para netizen. Balasan aamiin di kolom komentar sontak menggema untuk doa yang dipanjatkannya.

Selain itu foto-foto Oki Setiana Dewi tak luput dari perhatian banyak pasang mata netizen. Kecantikan yang terpancar dari ibu empat anak tersebut kala berdandan dengan tema merah putih ramai mendapatkan sanjungan.

MasyaAllah mba Oky cantik banget,” sebut akun @_soliha*****. “Mbk oki cantiknya kelewatan,” puji akun @faun******. “MashaAllah bismillah bisa jadi kayak ustadzah oki,” sedang doa @nabilla*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait