TWICE Balik ke Konsep Ceria Setelah Tampil Dewasa di Teaser 'BETWEEN 1&2', Dapat Respons Begini
Twitter/JYPETWICE
Musik

Di teaser comeback terbaru, TWICE kembali mengusung imej ceria dan girly. Mereka berpenampilan kasual dengan busana warni-warni hingga menunjukkan kesan imut yang kontras dari teaser sebelumnya.

WowKeren - TWICE siap meramaikan persaingan girl grup di bulan Agustus dengan merilis mini album ke-11 mereka yang bertajuk "BETWEEN 1&2". Teaser terbaru yang dirilis JYP Entertainment untuk comeback girl grup tersebut kini menjadi perhatian.

Sebelum ini, TWICE merilis rangkaian teaser comeback di mana para member berubah layaknya agen dengan konsep yang terbilang dewasa. Penampilan mereka benar-benar berbeda dari imej polos nan ceria yang seringkali ditampilkan dalam comeback sebelumnya.

TWICE Balik ke Konsep Ceria Setelah Tampil Dewasa di Teaser \'BETWEEN 1&2\', Dapat Respons Begini

JYP Entertainment, TheQoo

Tapi di rangkaian teaser comeback terbaru ini, TWICE kembali mengusung imej ceria dan girly. Nayeon dan kawan-kawan berpenampilan kasual dengan busana warni-warni hingga menunjukkan kesan imut yang kontras dari teaser sebelumnya.

Hal tersebut menunjukkan bahwa TWICE cocok dengan konser apa pun baik ceria maupun dewasa. Teaser comeback terbaru girl grup beranggotakan 9 orang tersebut juga menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online TheQoo.


TWICE Balik ke Konsep Ceria Setelah Tampil Dewasa di Teaser \'BETWEEN 1&2\', Dapat Respons Begini

JYP Entertainment, TheQoo

"Wajah Tzuyu benar-benar gilaㅠㅠ," komentar netizen. "Ini terlihat seperti konsep yang berbeda dari kemarin," kata netizen lainnya. "Aku lebih suka konsep ini," ujar yang lain.

"Mereka terlihat seperti model," kata netizen. "Terlalu cantik. Mereka semua cantik tapi Tzuyu terlalu cantik," komentar yang lain. "Ini terlihat seperti daur ulang dari konsep lama mereka," tambah lainnya.

Sementara itu, mini album "BETWEEN 1&2" akan dirilis pada 26 Agustus mendatang. ini adalah comeback perdana mereka usai seluruh member kompak menanda tangani perpanjangan kontrak dengan JYP Entertainment.

Member TWICE juga dikreditkan dalam empat lagu comeback kali ini. Chaeyoung menulis lirik untuk "Basics" dan Dahyun menulis lirik untuk "Gone" dan "When We Were Kids". Sedangkan Jihyo ikut merilis "Trouble", yang juga terdaftar sebagai co-composer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru