Nikita Mirzani Buat Surat Wasiat Untuk Adik dan Anak-anak, Sudah Dititipkan ke Sosok Ini
Instagram/ikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani membeberkan alasannya membuat surat wasiat yang ditujukan untuk adik dan ketiga anaknya. Pun ini isi dari surat wasiat yang dibuat oleh Niki.

WowKeren - Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya adalah salah satu orang yang takut akan kematian. Karenanya, Niki sudah menyiapkan segala sesuatunya jika semisal nanti ia meninggal dunia dan harus meninggalkan adik dan anak-anaknya.

Salah satu yang dipersiapkan oleh Nikita Mirzani adalah surat wasiat. Saat hadir di acara FYP Trans7, Niki terang-terangan menyebut bahwa dirinya sudah membuat surat wasiat yang ditujukan untuk adik dan ketiga anaknya.

"Jadi beberapa bulan ini aku sudah buat surat wasiat sebenarnya untuk anak dan adik aku," ujar Nikita Mirzani dalam tayangan FYP, Kamis (18/8). "Surat wasiat? Memang untuk apaan?" tanya Raffi Ahmad menimpali.

Niki lantas menjelaskan alasannya memutuskan untuk membuat surat wasiat padahal dirinya masih sehat walafiat. Namun, Niki menegaskan bahwa usia seseorang tidak ada yang tahu, termasuk umurnya yang hanya menjadi rahasia Tuhan. "Ya aku nggak pengin saja ketika aku nanti sudah nggak ada, anak aku pada rebutan harta," jelas Niki.

Ditanya soal isi surat wasiat, Nikita Mirzani pun membeberkannya. Namun ia tak mengungkapkannya secara detail. "Isinya ya tentang aku punya aset ini untuk Loly, aku punya aset ini untuk Arka, aku punya aset ini untuk adik gitu aja sih biar nggak pada ribut," imbuhnya.


Lebih lanjut, Niki menyebut jika surat wasiat tersebut kini sudah dititipkan kepada sang sahabat yang sudah ia anggap seperti keluarga sendiri, Fitri Salhuteru. "Kasih ke Kak Fitri semuanya deh," ucap Nikita Mirzani.

Raffi Ahmad selaku host pun penasaran dengan hubungan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. Mengapa Niki bisa sepercaya itu dengan seseorang yang bahkan bukanlah keluarga kandungnya. "Kenapa sih percaya banget sama Kak Fitri?" tanya Raffi Ahmad.

Telah melalui banyak ujian dalam hidup dan bertemu berbagai macam orang, Niki menyebut jika Fitri adalah satu-satunya sahabat yang setia dan tidak pamrih pada dirinya. Dari banyaknya teman yang dimiliki, Niki menyebut hanya Fitri lah yang tulus menyayanginya dan anak-anak.

"Karena dia doang yang jujur sama aku dan tulus berteman sama aku. Dia itu tulus sayangi aku, beda dengan teman yang lain," kata Nikita Mirzani lagi.

Kini, Niki menyebut hidupnya hanya akan fokus mengurus adik dan ketiga anaknya. Ia ingin memberikan yang terbaik untuk satu-satunya keluarga yang ia punya itu. "Ya pokoknya saat ini hidup aku cuma buat mereka saja deh, aku nggak mau yang gimana-gimana lagi pokoknya untuk mereka aja," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait