'Jemput' Maudy Ayunda Pulang Kerja, Jesse Choi Ajak Kencan ke Sushi Bar Halal?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda terciduk sedang latihan untuk konser menyambut HUT RI 17 Agustus. Sesudahnya, Maudy tampak bersama sang suami, Jesse Choi, dan asyik mencicipi makanan Jepang di tempat ini.

WowKeren - Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi kerap jadi sorotan. Sama-sama sibuk, Maudy dan Jesse agaknya selalu berusaha meluangkan waktu untuk bersama.

Awalnya, Maudy membagikan persiapannya untuk konser menyambut HUT RI ke-77. Seperti biasa, Maudy tampil trendy dengan bucket hat.

Ia tampak konsen berlatih menyanyi untuk konser "Kejar Mimpi" tersebut. Konser itu rencananya akan digelar di JCC Jakarta pada 18 Agustus pukul 19:30 WIB.

Instagram

Daily Activity Maudy-Jesse Choi

Selesai latihan konser, Maudy rupanya dijemput suami tercinta. Di unggahan Jesse pada 17 Agustus, tampak pria tampan itu sedang bersama seseorang diduga Maudy. Hal ini karena busana yang dikenakan wanita yang bersama Jesse itu serupa dengan outfit yang dipakai Maudy.

Dalam video, Jesse dan Maudy terlihat akrab. Keduanya rupanya menyempatkan makan di sushi bar halal di Jakarta. Pasangan penggemar kuliner ini tampak bersulang dengan memakai sushi yang dihiasi udang di atasnya.


Masih tentang Maudy, artis berusia 27 tahun ini terpilih menjadi salah satu pengisi acara di konser "Kejar Mimpi". Maudy sempat mengungkap antusiasmenya jelang tampil di acara tersebut.

"So excited to perform at Konser Kejar Mimpi Untuk Indonesia! ♥️ Dengan membawa semangat Indonesia Berdaya, Konser Kejar Mimpi Untuk Indonesia akan menyajikan pagelaran eksklusif orchestra lintas generasi yang nggak bisa disaksikan di event lain. Yuk ketemu aku tanggal 18 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center. Don’t miss it and see you guys there!" katanya dengan antusias.

Fans tak urung heboh karena bisa kembali menyaksikan penampilan Maudy di atas panggung. Mereka mendoakan Maudy bisa tampil maksimal di konser tersebut.

"Saking banyaknya prestasti akademik gw jdi bingung, lah kok Maudy diundang konser? emang dia penyanyi? ehh baru ingat kan suara dia bagus terus ada lagi juga wkwkw," kata netter. "Sukses kak Maudy, moga konsernya lancar," seru yang lainnya.

Konser "Kejar Mimpi" ini akan dihadiri oleh Anggun, Afgan, Rossa dan Sandra Dewi. Selain itu, Lyodra juga akan tampil di konser tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait