Makin Eksis di Dunia Akting, Penampilan Taecyeon 2PM sebagai Detektif 'Blind' Tuai Komentar Begini
TV

Baru-baru ini tvN merilis beberapa foto adegan Taecyeon 2PM untuk drama barunya yang berjudul 'Blind'. Intip potretnya dan komentar lengkap tim produksi berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Blind" semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdananya. Salah satunya dengan merilis foto adegan Taecyeon 2PM yang berperan sebagai Ryu Sung Joon.

"Blind" adalah drama thriller misteri yang berpusat di sekitar detektif, hakim, mahasiswa hukum dan juri di pengadilan. Taecyeon berperan Ryu Sung Joon, seorang detektif kejahatan kekerasan yang sangat ingin menangkap penjahat.

Dia memiliki tekad yang kuat, sehingga tingkat penangkapannya termasuk yang teratas di antara para detektif. Namun dia kadang dianggap sebagai preman karena motivasinya yang berlebihan.

Suatu hari, Ryu Sung Joon menemukan kasus baru tentang pembunuh berantai dengan "tanda tangan" yang unik. Hal ini membuatnya sangat bersemangat, dan antusiasmenya berlipat ganda setelah mengetahui bahwa kakaknya Ryu Sung Hoon (Ha Suk Jin) menjadi hakim di persidangan kasus tersebut.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan rutinitas Ryu Sung Joon saat melakukan penyelidikan. Matanya dipenuhi dengan tekad dan dia tak pernah ragu berpindah lokasi demi menemukan kebenaran.


Makin Eksis di Dunia Akting, Penampilan Taecyeon 2PM sebagai Detektif \'Blind\' Tuai Komentar Begini

Source: tvN

Foto pertama menunjukkan ekspresinya yang lembut saat sedang berpikir keras. Namun ekspresinya berubah ketika terlibat konfrontasi menegangkan dengan seseorang. Ia tampak berapi-api, namun enggan mundur meski terjebak dalam situasi sulit.

Sedangkan foto terakhir memperlihatkan keseriusannya saat berbicara dengan seorang saksi. Hal ini akhirnya menimbulkan tanda tanya tentang apakah dia berhasil menangkap pembunuh berantai yang meresahkan masyarakat.

Menurut tim produksi, Taecyeon mampu menggambarkan karakter Ryu Sung Joon dengan sempurna. Mereka juga meminta pemirsa untuk menantikan penampilan aktor serba bisa Taecyeon yang telah membuktikan eksistensinya di dunia akting.

Tim produksi menyatakan, "Energi kuat aktor Taecyeon akan ditambahkan pada Ryu Sung Joon yang memiliki pesona seperti buldoser, dan menciptakan efek sinergi yang eksplosif. Tolong nantikan penampilan Taecyeon saat dia dengan sempurna menyatu dengan detektif berdarah panas Ryu Sung Joon."

Sementara itu, "Blind" akan mengisi slot Jumat - Sabtu malam tvN menggantikan drama Park Hae Joon "I Have Not Done My Best Yet". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 16 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru