Hyoyeon SNSD Pilih Empat Idol Cewek Ini sebagai Dancer Favoritnya, Ada Karina aespa
Instagram/girlsgeneration
Selebriti

Kerap disebut sebagai 'Dancing Queen', Hyoyeon tentu punya penilaian sendiri saat ditanya siapa penari wanita favoritnya. Mengenai pertanyaan ini, Hyoyeon menyebutkan empat nama.

WowKeren - Dalam penampilan radio baru-baru ini, main dancer Girls' Generation, Hyoyeon, yang telah mendapatkan gelar "Kpop's Dancing Skill" berkat kehadiran panggungnya yang luar biasa dan gerakannya yang tajam, diminta untuk memilih penari wanita paling favoritnya di grup Kpop.

Kerap disebut sebagai "Dancing Queen", Hyoyeon tentu punya penilaian sendiri saat ditanya siapa penari wanita favoritnya. Mengenai pertanyaan ini, Hyoyeon menyebutkan mantan member IOI, Kim Chung Ha, Momo TWICE, Lisa BLACKPINK (Black Pink), dan Karina aespa.

"Ada banyak orang yang aku yakini sebagai penari top di girl group Kpop," idol kelahiran 1989 itu berkata, menambahkan, "Chungha memiliki garis tubuh yang cantik namun sangat kuat, Momo sama luar biasanya, sementara Lisa menawarkan gerakan yang tajam dan kuat. Karina aespa juga."


Hyoyeon SNSD Pilih Empat Idol Cewek Ini sebagai Dancer Favoritnya, Ada Karina aespa Hyoyeon SNSD Pilih Empat Idol Cewek Ini sebagai Dancer Favoritnya, Ada Karina aespa Hyoyeon SNSD Pilih Empat Idol Cewek Ini sebagai Dancer Favoritnya, Ada Karina aespa

Sebelumnya di program radio dan VLIVE, Hyoyeon juga menyebut Lisa, Momo, dan Chungha sebagai penari idol Kpop wanita terbaik, dan menghujani ketiganya dengan banyak pujian. Karina tampaknya menjadi tambahan baru setelah debut aespa.

Hyoyeon juga menunjukkan kasih sayangnya untuk aespa dalam wawancara Girls' Generation dengan Rolling Stone belum lama ini. Sebagai senior yang pernah bekerja sama dengan Karina dan Winter, Hyoyeon memperhatikan mereka.

"Aku bekerja dengan Karina dan Winter aespa sebagai bagian dari GOT the beat, jadi aku mengawasi mereka. Sangat menyenangkan melihat mereka berpromosi di luar negeri juga," kata pemilik nama lengkap Kim Hyoyeon itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru