Kabar Terbaru Soojin eks (G)I-DLE Dibeberkan Teman Terdekat, Begini Kondisinya
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Baru-baru ini, terungkap bahwa teman dari Soojin membagikan kabar terbaru tentangnya pasca keluar dari grup (G)I-DLE pada Agustus 2021 lalu karena kontroversi bullying-nya.

WowKeren - Setelah hengkang dari grupnya (G)I-DLE, mantan anggota Soojin hingga kini masih dibanjiri dukungan oleh penggemar setianya. Maka dari itu, setiap pembaruan yang menyangkut tentang Soojin selalu ramai diperbincangkan.

Secara resmi, sudah setahun sejak CUBE Entertainment mengumumkan bahwa Soojin meninggalkan (G)I-DLE. Hengkangnya Soojin dikarenakan ia dituding menjadi pelaku bullying saat masa sekolah di mana teman-teman satu angkatannya menuduhnya melakukan kekerasan di sekolah.

Meskipun kini bukan lagi grup dari (G)I-DLE, penggemar mereka tidak akan pernah melupakan sosok Soojin di kehidupan mereka. Pada 14 Agustus menjadi peringatan tahun pertama kepergian Soojin dari grupnya. Atas hal ini, penggemar membuat tagar tren di Twitter yang bertuliskan #Soojin_NeverlandLovesYou.

Melalui tagar tersebut, penggemar berbondong-bondong mengirim pesan manis kepada sang idola yang kini tidak lagi muncul di hadapan publik. Mereka mengungkapkan cintanya dan memberi dukungan kepada Soojin meski tidak tahu keberadaannya.


Hanya ada sedikit sampai tidak ada pembaruan tentang kehidupan Soojin selama ini. Namun, pada 10 Agustus lalu seorang teman Soojin memberikan kabar kecil tentang kehidupan terbaru idola satu ini.

Teman Soojin sendiri diketahui pada 10 Agustus lalu melakukan siaran langsung di Instagram. Dalam siarannya, temannya secara singkat memberitahu penggemar bahwa Soojin baik-baik saja. Setelah memberikan informasi tentang kabar Soojin, temannya tiba-tiba memutuskan untuk mengakhiri siaran langsung secara mendadak.

Meski informasi pembaruannya sangat singkat, penggemar tidak bisa memungkiri bahwa mereka senang akan kabar tersebut. Mendengar bahwa Soojin baik-baik saja rasanya sudah cukup bagi penggemar karena sekarang tentunya idola mereka sudah menjalani kehidupan dengan baik-baik saja.

Karena antusias penggemar, mereka membagikan klip teman Soojin yang memberikan kabar terbarunya di platform media sosial. Akan tetapi, teman Soojin meminta penggemar yang membagikan video tersebut untuk menghapusnya dari media sosial karena ini berkaitan dengan privasi.

Demi menjaga privasi, akhirnya penggemar pun memenuhi permintaan teman Soojin tersebut dengan menghapusnya. Dan kini, penggemar hanya bisa mengetahui bahwa Soojin benar-benar baik-baik saja terlepas dari bagaimana publik menilai idola tersebut karena kontroversinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru