Momen Tegang Alshad Ahmad Ajak Rayyanza Ke Kandang Harimau, Nagita Slavina Ketar-Ketir
Instagram
Selebriti

Intip momen ketegangan saat Rayyanza alias 'Cipung' berkunjung ke kediaman sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad yang memiliki beberapa jenis harimau. Nagita Slavina pun sampai ketar-ketir saat melihat Rayyanza masuk ke kandang harimau.

WowKeren - Nagita Slavina bersama sang putra bungsu, Rayyanza juga beberapa kru Rans Entertainment diketahui baru saja membagikan keseruan saat mereka berkunjung ke kediaman keluarga Alshad Ahmad yang terletak di Bandung. Seperti yang diketahui, Alshad adalah sepupu Raffi Ahmad.

Menariknya, selama kunjungan mereka ke rumah Alshad ketegangan pun terjadi. Pasalnya, Alshad sempat mendekatkan Rayyanza ke kandang harimau. Sebelumnya, Alshad memang begitu mencintai beragam fauna.

Bahkan kediamannya dipenuhi oleh beberapa jenis binatang layaknya kebun binatang. Keluarga Alshad juga memiliki beberapa jenis harimau. Yang paling terkenal adalah harimau putih yang akrab disapa Alshad dengan nama Selen.

Nagita pun sempat dibuat syok saat Alshad memerintahkan salah satu krunya untuk mengeluarkan Selen. "Jo Selen keluarian Jo," seru Alshad pada salah satu krunya.

Namun, Alshad rupanya meminta krunya untuk membiarkan Selen berkeliaran di dalam kandang agar Rayyanza bisa melihatnya. Kekasih Tiara Anugrah menenangkan dan meminta Nagita agar tak panik.

"Apa yang dikeluarian," tanya Nagita. "Di sini dikeluarin. Tenang mbak Gigi bukan keluar kandang," sahut Alshad.


Dalam video tersebut, Alshad tampak begitu telaten menggendong Rayyanza. Ia juga memanjakan Rayyanza dengan harimau yang dimiliki keluarganya.

Suasana semakin tegang usai Rayyanza melakukan pemotretan di samping kandang harimau. Tampak Rayyanza dibiarkan duduk sendiri di atas kursi dengan ditemani harimau putih.

Photo-INFO

YouTube

Bayi berusia tujuh bulan itu sama sekali tak menangis. Nagita dan orang sekitar yang melihat kelucuan Rayyanza pun saling bersorak.

Mereke menyerukan panggilan populer untuk Rayyanza yakni Cipung. "Cipung, cipung, cipung, cipung," seru Nagita dan yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait