Irish Bella Tampil Elegan di Maternity Shoot, Inisial Nama untuk Calon Anak Kedua Terungkap?
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella tampil super elegan di maternity shoot terbaru sembari mengelus baby bump, tulis inisial ini diduga untuk nama calon anak kedua sontak memancing kehebohan.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni tak lama lagi akan kembali dikaruniai seorang buah hati. Artis cantik yang akrab disapa Ibel ini diketahui tengah hamil besar dan akan segera menjalani proses persalinan. Bahkan sebelumnya Ibel sudah mengisyaratkan jika calon anak keduanya ini akan lahir dalam hitungan beberapa hari lagi.

Jelang proses persalinan, Ibel pun rajin membagikan hasil pemotretan atau maternity shoot di laman Instagram miliknya. Terbaru, ia mengunggah hasil foto dengan konsep yang cukup elegan.

Ibel terlihat mengenakan dress dengan dominasi warna putih dan peach. Ia berpose berbaring di sebuah bathtub yang terisi air dan bunga-bunga. Ibel juga berpose mengulurkan tangannya bak tengah ingin meraih sesuatu, sementara satu tangan lain mengelus baby bumpnya yang sudah sangat besar.

Sayangnya tak banyak kata yang ditinggalkan oleh Ibel kali ini. Meski begitu caption singkatnya justru ramai mencuri perhatian. Rupanya hal ini lantaran Ibel menuliskan sebuah inisial pada unggahan fotonya tersebut. “Baby A,” tulis Irish Bella.


Warganet ramai menduga jika Ibel tengah membocorkan inisial nama yang akan diberikannya untuk sang buah hati. Netter sontak heboh membicarakan mengenai inisial tersebut. Rupanya banyak dari mereka sempat mengira jika Ibel akan memberikan nama dengan inisial Y, namun diduga kini menjadi A yang akan senada dengan nama anak pertamanya, baby Air Rumi.

Terlepas dari soal inisial nama ini, warganet juga tak kalah heboh mengaku ingin segera berjumpa dengan calon anak kedua Irish Bella dan Ammar Zoni. Terlebih setelah mengetahui jika pasangan ini akan dikaruniai calon putri pertama. Warganet mengaku antusias dan tak sabar melihat paras cantik sang bayi nantinya.

MasyaAllah Baby A , d ngak Sabar, semoga semuanya dilancarkan sampai Hari H persalinan ya bumil Cantik aku,” ujar akun @calista******. “Bener bnget dugaan aku pasti bukan babby Y tpi babby A biar sama kyk kknya yg cewe juga,” sedang celetuk akun @supp******.

Masya Allah Baby A kami sudah nggak sabar menanti kelahiranmu,” sambung akun @smus*******. “Masyaallah makin gak sabar liat baby A,” timpal akun @ima******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait