Kesederhanaan Kiano Anak Baim Wong Dipuji Selangit Usai Mendadak Ajak Makan di Tempat Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Video Kiano Tiger Wong anak sulung Baim Wong menuai banyak sanjungan dari fans saat mendadak mengajak asisten pribadi sang ibu untuk makan bersama, lokasi yang diminta jadi sorotan.

WowKeren - Sudah pernah dengar nama Kiano Tiger Wong? Putra dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini menjadi salah satu bayi artis yang banyak diidolakan. Kiano tak hanya disenangi banyak orang karena paras tampannya saja namun juga sikapnya yang lucu dan menggemaskan.

Namun baru-baru ini sifat lain dari Kiano cukup menuai banyak perhatian netizen. Tepatnya yakni sikap kesederhanaan yang ditunjukkan oleh anak sulung Baim Wong tersebut.

Hal ini bermula dari sebuah postingan Insta Stories milik asisten pribadi Paula Verhoeven yang merekam aktivitas Kiano. Diduga tengah meramaikan momen HUT RI, bocah tampan itu nampak mengenakan seragam berwarna biru. Kiano nampak asyik menghabiskan jajanan di tangannya.

Tak lama setelah itu putra Baim Wong dan Paula ini mengajak asisten sang ibu untuk makan bersama. Namun pilihan tempat yang diucapkan Kiano yang menyita perhatian. Bagaimana tidak, ia mendadak dengan spesifik memilih warteg dan mengajak untuk makan bersama di sana.

“Mau makan. Kita makan di warteg,” celetuk Kiano. “Makan di warteg?” tanya Dinda, asisten pribadi Paula terkejut.


Video singkat tersebut ramai mendapatkan perhatian khususnya di tengah fans keluarga Baim dan Paula. Warganet dibuat salut memuji kesederhanaan Kiano. Meski miliki orangtua yang kaya raya, pengetahuan Kiano soal makan di warteg membuat netter kepalang gemas.

Tak pelak, sanjungan selangit warganet untuk Kiano pun datang bertubi-tubi. Kesederhanaan putra Baim dan Paula membuat netter mengaku salut dengannya.

Masya Allah tabarakallah..keren yaa Kiano,,hr gini anak artis minta makan di warteg,,sll rendah hati dan membumi selamanya y nak,” ujar akun @ardi*****. “Aduh anak Sultan sederhana banget mau makan di warteg,” sahut @wina****.

KIANO..LUCU BGT SIIH KAMU NAAK...MAU MA'EM DI WARTEG,” seru @yuly*****. “Lucu niihh bujang nya pp wong...tw warteg lhoo..keren g tuuhh ?,” seloroh @ika******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru