Idola Pria Grup Rookie Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual ke Chaeyoung TWICE
Instagram/twicetagram
Selebriti

Penggemar TWICE menyerukan aksi protes terhadap idola pria dari grup YOUNITE yakni Hyunseung yang dituding melakukan pelecehan seksual secara terang-terangan lewat foto serta caption mengandung makna kotor.

WowKeren - Segala perilaku seorang idola telah menjadi perhatian khusus tersendiri bagi penggemarnya. Tidak dapat dipungkiri bahwa idola merupakan seorang panutan bagi siapa pun.

Baru-baru ini, seorang idola K-Pop dari grup YOUNITE yakni Hyun Seung telah mendapat kritikan tajam dari publik. Hyungseung dituduh melakukan dugaan pelecehan seksual terhadap Chaeyoung TWICE karena potret dirinya.

Sebuah foto yang dikatakan telah diposting oleh Hyunseung sebelum debutnya itu mulai beredar di berbagai forum online Korea. Hyungseung diduga memposting foto kontroversial dengan implikasi seksual terhadap Chaeyoung.

Terlihat bahwa foto tersebut menunjukkan Hyunseung meletakkan gambar Chaeyoung di atas dahinya. Foto tersebut memberikan ilusi bahwa ia mengintip roknya.

Selain itu, Hyunseung juga menambahkan keterangan di gambarnya dengan kata, "kimochi". Perlu diketahui bahwa "kimochi" merupakan istilah Jepang yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang merasa baik. Namun, di luar Jepang sering diartikan dengan nada yang lebih mesum atau kotor.


Idola Pria Grup Rookie Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual ke Chaeyoung TWICE

Sumber: KBIZoom

Potret gambar itu mengarah pada pelecehan seksual secara terang-terangan terhadap Chaeyoung menurut penggemar. Penggemar mengacu pada penggunaan kata-kata Hyunseung dan arah matanya. Lebih buruk lagi, gambar yang digunakan Chaeyoung diambil ketika dia masih di bawah umur.

Saat ini, Hyunseung dibanjiri kritikan oleh penggemar Korea maupun internasional. Banyak di antara mereka meminta Hyunseung untuk meminta maaf dan bahkan secara kejam menyuruhnya agar meninggalkan grup.

"Ada alasan mengapa idola gagal," komentar penggemar. "Serius lambang Hannam," tulis lainnya. "Gila, dia masih berpromosi sebagai idola? Minta maaflah kepada Chaeyoung," tulis lainnya. "Ketika orang Korea mengatakan kimochi, mereka mengacu pada bagaimana hal itu banyak dikatakan dalam film biru," komentar lainnya.

Seperti diketahui, Hyunseung sendiri memulai debutnya di bawah agensi Brand New Music sebagai anggota boy grup rookie YOUNITE. Grup beranggotakan 9 orang ini telah merilis lagu pertama mereka pada bulan April.

Grup ini sendiri termasuk Eunsang yang merupakan mantan anggota X1 yang merupakan kontestan teratas dalam acara survival terkenal "Produce X 101". Dan kini, YOUNITE baru saja merilis album EP kedua mereka "YOUNI-Q" yang telah dirilis pada 25 Juli lalu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait