Fuji An Pacar Thariq Halilintar Murka Diisukan Hamil Diluar Nikah: Adminnya Sehat Nih?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami buka suara soal judul video sebuah media yang membahas isu seputar dirinya dan Thariq Halilintar. Fuji cukup berang soal judul yang menyesatkan itu.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An kerap jadi sorotan soal hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar. Biasanya, selebgram yang akrab disapa Fuji ini cenderung cuek dengan pemberitaan miring yang beredar.

Namun adik ipar Vanessa Angel ini mendadak geram soal judul video yang beredar di YouTube. Sebuah kanal YouTube rupanya menuliskan soal isu hamil di luar nikah. Di judul, tampak thumnail yang menampilkan Thariq sedang berhadapan dengan awak media. Sedangkan Fuji tampak di sebelah Thariq namun tak tersorot kamera.

"Live: Klarifikasi Fuji dan Thariq soal isu hamil di luar nikah," demikian judul di YouTube tersebut. Fuji agaknya langsung kesal dengan judul video tersebut.

Instagram

Fujianti Utami Tanggapi Isu Hamil Diluar Nikah

"Wow hebat banget nih," kata Fuji. "Judul sama videonya jauh sekali, adminnya sehat nih yang ngepost?"

Sejauh ini, Fuji sebatas memberikan teguran terhadap media yang menulis judul menyesatkan itu. Belum diketahui apakah dia akan mengambil langkah tegas soal itu.


Adapun ini bukan kali pertama Fuji mendapat pengalaman tak enak dengan media. Ia sempat marah pada awak media yang berani nekat mencium keponakannya, Gala Sky. Fuji lantas melarang orang tersebut main ke tempat tinggal Gala.

Uti (sapaan akrab Fuji) nggak suka deh kalo wartawannya nyium Gala," tegas Fuji. "Nggak ada (yang boleh) wartawan nyium, siapa pun itu nggak ada yang boleh nyium Gala. Langsung dilap segala. Nggak ada yang boleh nyium Gala selain keluarga."

Bukan cuma itu, Fuji juga pernah disentil sombong karena terkesan enggan diwawancara. Tak disangka, Fuji menyangkal hal itu. Ia justru sebenarnya takut karena disorot kamera di awal-awal karirnya.

"Aku nunduk bukan aku sombong. Aku sebenernya wawancara jarang banget, ini kamera banyak banget," kata Fuji. "Aku tuh takut. Jadi mending nunduk."

Namun meski begitu, Fuji juga sosok artis muda yang terus memperbaiki diri. Ia berusaha bersikap ramah pada wartawan yang selama ini terus mendukung keluarganya. Saat bulan puasa, Fuji pun tampak ramah dan menawari para wartawan disela-sela momen buka puasa beberapa waktu lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru