Bahas Detail 'Pink Venom', Member BLACKPINK Pilih Bagian Paling Atraktif
Musik

BLACKPINK baru saja merilis single pra-rilis yang berjudul 'Pink Venom'. Mendapat banyak perhatian sekejap sejak diluncurkan, para member membicarakan detail lagu.

WowKeren - Mendekati comeback bulan depan, BLACK PINK akhirnya memperdengarkan single pra-rilis "Pink Venom" kepada khalayak. Dengan cepat, lagu tersebut sudah menarik perhatian hingga menduduki puncak Chart Entry Melon.

Pada 19 Agustus, Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa menggelar live menjelang "Pink Venom" rilis. Sudah banyak dinanti-nanti, mereka menceritakan fakta atraktif soal detail lagu tersebut.

Menurut member BLACKPINK, "Pink Venom" patut disorot karena punya pesona yang sangat kontras dengan hook adiktif. Bukan hanya dari lagu yang berbeda dari gaya mereka sebelumnya, visual MV serta keindahan koreografinya juga merupakan nailai plus.

"Ada dance break, dan lokasi syuting terlihat bagus. MV-nya adalah kombinasi dari riasan yang intens, gaya dan tarian yang kuat," kata Lisa.

Kemudian Lisa menambahkan tentang dirinya yang menikmati bagian dance break tersebut. Menurutnya, poin koreografi itu menjadikan "Pink Venom" sebagai salah satu lagu dengan tarian paling kuat.


Di sisi lain, Rose dan Jennie menunjukkan sisi menonjol dalam koreografi "Pink Venom". Menurut mereka, pada bagian chorus ada gerakan menarik yang bisa diikuti semua orang.

"Kami mencoba memasukkan banyak poin yang menafsirkan kata kunci 'Pink Venom'. Terutama di bagian chorus, ada gerakan menarik yang bisa diikuti semua orang," beber mereka.

Selanjutnya, Jisoo menjelaskan MV "Pink Venom" sangat konseptual sehingga para member mengubah citra mereka. Perubahan mereka bisa dilihat melalui gaya dan fashion masing-masing demi penggemar.

"Kami adalah BLACKPINK dan kontradiksi adalah pesona kami. Itu yang ingin kami tunjukkan. Ini racun pink, racun yang indah," beber Jennie.

Sementara itu, "Pink Venom" disinyalir punya MV produksi tertinggi dalam sejarah YG Entertainment. Mereka menggabungkan keindahan tradisional Korea seperti geomungo dan jam matahari dengan cara yang kelewat menawan.

Setelah single pra-rilis terungkap, BLACKPINK bersiap-siap menyambut album penuh mereka yang kedua "BORN PINK". Rencananya, album tersebut bakal dirilis pada 16 September 2022 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait